Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Hadiri Apel Siaga Jelang Pemilu di Kecamatan Ciater

klikindonesia
9 Feb 2024, 13:47 WIB Last Updated 2024-02-09T06:47:39Z


SUBANG- Guna memastikan kesiap siagaan seluruh jajaran penyelenggara baik PPK maupun Panwascam beserta seluruh jajarannya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar hadiri apel siaga pemilu 2024 bertempat di lapang upacara Kecamatan Ciater, Jumat, 09 Pebruari 2024 sekitar pukul 09.00 WIB.

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat menghadiri apel tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., bersama 
Danramil Jalancagak, Kapten Inftr Supardi Pw, Kasubsektor Ciater
Ipda Nurman, Para Bhabinsa Se-Kecamatan Ciater, dan Para Bhabinmas Se-Kecamatan Ciater. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh
Camat Ciater, Imam Supardan S.Ip., selaku pembina apel, Sekmat Ciater, Rano Saipul Sudirman S.STP., Mp Kec. Ciater, para Kepala Desa se Kecamatan Ciater, Personil Pol PP Kec. Ciater, PPK Kec. Ciater, Panwas Kec. Ciater, PPS Se-Kecamatan Ciater, PKD Se-Kecamatan Ciater, dan jajaran Pamsung Pemilu Th 2024.

Dalam giat apel siaga tersebut Pembina Apel Camat Ciater Imam Supardan S.Ip menyampaikan dalam sambutannya dengan mengucapkan bahwa kegiatan apel ini di laksanakan guna untuk mengecek pasukan dan kesiapan para anggota yang terlibat pam pemilu Th 2024 dalam keadaan sehat dan siap untuk melaksanakan tugas. 

Dan serta menjaga sinegritas antara TNI/Polri dan ASN dalam pengamanan pemilu Th 2024. Saya harap pelaksanaan pemilu Tahun ini dapat berjalan dengan aman, nyaman dan tentram khusus nya di kec. Ciater.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Hadiri Apel Siaga Jelang Pemilu di Kecamatan Ciater

Terkini

Iklan