Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu dari KPUD Subang Menuju PPK Ciater

klikindonesia
5 Feb 2024, 05:50 WIB Last Updated 2024-02-04T22:50:53Z


SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan giat pengawalan dan pengamanan distribusi logistik pemilu dari gudang KPUD Subang menuju ke Gudang PPK Kecamatan Ciater, Minggu Sore, 04 Januari 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu., S.H,. S.I.K., M.H., kegiatan dipimpin Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony  Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Panit Intelkam Iptu Ageu Nugraha, Aipda Enjang, dan Bripka H. Nurkholis majid. 

Adapun logistik pemilu yang telah didistribusikan ke gudang PPK Kecamatan Ciater diantaranya kotak suara yang berisikan,
surat suara DPRD Kab/Kota, surat
suara DPRD Provinsi, surat suara DPR RI, dan surat suara DPD RI. 

Logistik pemilu tersebut diangkut dengan menggunakan tiga kendaraan angkutan Truk Box yang diantaranya mobil truk box bernopol, B 9260 BXV, DK 8183 CO, 
dan DK 8703 CQ. 

Secara Keseluruhan sudah di terima dan ditandangani oleh Ketua PPK Kecamatan Ciater, Arif Budiansyah, S.Pd., dan Hambali sebanyak 416 kotak suara sesuai dengan surat tanda terima barang NOMOR 08/PP 08.04-BTTB/3213/2024 tanggal 04 Pebruari 2024.

Secara keseluruhan dalam keadaan baik dan aman.

Sementara untuk kotak suara Calon Presiden belum ada jadwal pendistribusian.

Adapun tujuan dari pengawalan tersebut diharapkan Logistik pemilu 2024 diterima dalam keadaan lengkap,  aman dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Lakukan Pengamanan dan Pengawalan Logistik Pemilu dari KPUD Subang Menuju PPK Ciater

Terkini

Iklan