Iklan

Iklan

Kapolsek Lakukan Giat Monitoring Kedatangan Logistik Pemilu di Gudang PPK Jalancagak

klikindonesia
6 Feb 2024, 12:17 WIB Last Updated 2024-02-06T05:17:32Z



SUBANG- Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar lakukan giat pengamanan dan monitoring distribusi logistik pemilu dari gudang KPUD Subang menuju ke Gudang PPK Kecamatan Jalancagak, Selasa, 06 Pebruari 2024 sekitar pukul 02.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu., S.H,. S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat pengamanan dan monitoring tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak bersama Bhabinkamtibmas Desa Curugrendeng. 

Giat tersebut juga dihadiri oleh 
Camat Jalancagak, Danramil 0513/Jalancagak, Ketua Panwascam Jalancagak, Petugas Pos Giro, dan Babinsa desa bunihayu. 

Adapun logistik pemilu yang telah didistribusikan ke gudang PPK Kecamatan Jalancagak tersebut diantaranya kotak suara yang berisikan, surat suara DPRD Kab/Kota, surat, suara DPRD Provinsi, surat suara DPR RI, dan surat suara DPD RI. 

Kegiatan Penyaluran Logistik pemilu tersebut untuk 7 Desa di Kec. Kasomalang dengan jumlah TPS sebanyak 131 TPS. 

Logistik kotak suara dan surat suara yang di terima oleh Ketua PPK Kec. Jalancagak dan disaksikan oleh Muspika dan Panwascam Kecamatan Jalancagak. 

Kotak Surat suara yang diterima untuk pemilihan Caleg Kabupaten, provinsi dan DPR RI  Serta DPD telah diterima oleh PPK Kecamatan Kasomang sejumlah 524 kotak. 

Sementara untuk kotak suara Calon Presiden belum ada jadwal pendistribusian.

Adapun tujuan dari pengawalan tersebut diharapkan Logistik pemilu 2024 diterima dalam keadaan lengkap,  aman dan lancar.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Lakukan Giat Monitoring Kedatangan Logistik Pemilu di Gudang PPK Jalancagak

Terkini

Iklan