Iklan

Iklan

Kasubsektor Ciater Laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Jami Babusalam

klikindonesia
2 Feb 2024, 19:14 WIB Last Updated 2024-02-02T12:14:18Z


SUBANG- Usai melaksanakan shalat jumat berjamaah di masjid Jami Babusalam kp Cibitung Desa Cibitung Kecamatan Ciateriater Kab. Subang dalam rangka menyerap aspirasi, kritikan, saran dan masukan dari para tokoh masyarakat, Kasubsektor Ciater, Ipda Nurman menggelar giat jumat curhat di masjid tersebut, Jumat, 02Pebruari 2024 sekitar pukul 11.45 WIB

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H.,S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip.,M.H., giat jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Kasubsektor Ciater, Ipda Nurman bersama Bhabinkamtibmas Desa Cibitung, Ketua Dkm Mesjid Jami Babusalam, Tokoh Masyarakat Kp Cibitung Desa Cibitung, beserta Tokoh Agama Kp Cibitung Desa Cibitung kec Ciater. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut yakni menampung aspirasi dari ketua DKM Masjid dan tokoh masyarakat serta Sinergitas Polri Bersama pengurus mesjid Jami Babusalam untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.

Dalam giat tersebut Kepala Desa Cibitung mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Jalancagak atau yang mewakili atas kehadirannya di wilayah Desanya dalam rangka menerima saran dan masukan dari warga demi adanya peningkatan pelayanan dalam bidang keamanan. 

Ia juga berharap dengan adanya kunjungan ini akan semakin terjalin hubungan emosional yang baik antara warga Desa Kumpay dengan aparat penegak hukum dalam hal ini jajaran Polsek Jalancagak.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kasubsektor Ciater Laksanakan Jumat Curhat di Mesjid Jami Babusalam

Terkini

Iklan