Iklan

Iklan

Kerap Dijadikan Arena Tawuran Genk Motor, Personil Polsek Kalijati Lakukan Patroli di Perkebunan Karet Dawuan

klikindonesia
1 Feb 2024, 11:30 WIB Last Updated 2024-02-01T04:30:32Z


SUBANG - Dianggap rawan kejahatan dan tindak kriminal lainya, serta guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas dan antisipasi terjadinya tawuran antar geng motor yang akhir-akhir ini meresahkan warga masyarakat disekitar perkebunan karet Dawuan, Personil Polsek Kalijati lakukan giat Patroli di lokasi tersebut, Rabu (31/01/2024). 

Kapolsek Kalijati IPTU Udin Awaludin S.H. M.H menegaskan, kami selaku petugas Kepolisian, sebisa mungkin menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif. Wilayah hukum Polsek Kalijati harus selalu aman dan kondusif. Jangan sampai terjadi tindak pidana kejahatan apalagi sampai terjadinya tawuran antar geng motor di wilayah hukum Polsek Kalijati. Tegas Kapolsek. 

"Apabila di temukan kerumunan-kerumunan anak-anak bermotor, jangan segan-segan segera laporkan ke pihak yang berwajib. Guna mencegah terjadinya aksi tawuran dan gangguan Kamtibmas lainya di wilayah hukum Polsek Kalijati. Tutur Kapolsek. 

Ia juga mengimbau kepada warga berhati hati jika kebetulan melintas ke jalur tersebut. Kami dari Polsek Kalijati memang sering melaksanakan patroli ke wilayah tersebut namun bisa saja hal yang tidak diinginkan terjadi saat petugas sedang tidak berada di lokasi tersebut, pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kerap Dijadikan Arena Tawuran Genk Motor, Personil Polsek Kalijati Lakukan Patroli di Perkebunan Karet Dawuan

Terkini

Iklan