Iklan

Iklan

Kompetisi Sepak Bola Jadi Ajang Pencarian Bibit Bibit Unggul di kabupaten Cianjur

klikindonesia
6 Feb 2024, 20:27 WIB Last Updated 2024-02-06T13:27:36Z

CIANJUR | Turnamen sepak bola  ternyata bisa dijadikan ajang pencarian bakat pada turnamen U-17 Domba Cup. Ajang sepak bola yang digelar di lapangan joglo.kampung joglo Rt 03/05 Desa Sabandar kec Karangtengah kab cianjur Selasa ( 6/2/2024 )


Ketua panitia Heri mengatakan.Supaya posisi anak-anak ini dapat berkembang dengan cara regenerasi, meskipun dengan turnamen keadaan yang sederhana ini kami dapat menuju prestasi-prestasi mereka yang ada di sekolah masing-masing sehingga bibit-bibit muda dari Cianjur ini supaya bisa berkembang apabila pemerintah dapat melihat dan melirik untuk menanggulangi keberadaan kami di kampung ini yang sederhana.


Dan Pemerintah supaya bisa meng-up dan mengembangkan dan melihat apa yang kami lakukan di sini ternyata untuk mengembangkan jejak langkah-langkah dan bakat-bakat generasi muda untuk ke depan nya.ujarnya


Yang ikut dalam kompetisi ini ada 8 tim kami mencoba dalam U-17 supaya kami bisa melihat Langkah Demi Langkah.meskipun kami sudah merangkak baru 2 tahun.langkah demi langkah namun pemerintah belum bisa istilahnya melirik ke daerah kami.yang masyarakat nya sangat antusias sekali dengan perkembangan anak-anak muda sekarang, kami berdoa. mudah-mudahan Pemerintah Kabupaten Cianjur ini dapat melihat apa yang kami rasakan apa yang kami perjuangkan untuk anak-anak generasi muda sekarang. 



Dari sekian tahun baru kali ini saya mengadakan. Kompetisi.dengan segala situasi dan keadaan kami di sini selalu continue.karena kami berpikir generasi muda kalau tidak secara kontinue berhenti di tengah jalan otomatis mereka akan Pakum.tapi kami berusaha terus-menerus mengadakan lagi supaya mereka terus akan mengingat bahwa di Tanah ini dengan kesederhanaan ini kami tetap akan berusaha untuk melanjutkan masa depan generasi anak-anak di Kabupaten Cianjur.

Semoga dengan adanya bantuan dari pemerintah Kabupaten atau provinsi. kami dapat dilihat dengan keberadaan sekarang mudah-mudahan bibit-bibit yang kami  bentuk ini bisa berkembang untuk Kabupaten Cianjur.


Laporan: Tedi Somantri
Editor.   : Tri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kompetisi Sepak Bola Jadi Ajang Pencarian Bibit Bibit Unggul di kabupaten Cianjur

Terkini

Iklan