Iklan

Iklan

KUNJUNGI PERBATASAN, PJ BUPATI SUBANG INGIN PELAYANAN DAN PEMBANGUNAN YANG MERATA

klikindonesia
9 Feb 2024, 22:26 WIB Last Updated 2024-02-09T15:26:51Z



NET9. COM - Penjabat Bupati Subang Dr. Drs. Imran, M.Si.,NA.Cd melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Cibogo, Jumat (09/02/2024).

Pada kunjungan kerja tersebut Dr. Imran meninjau secara langsung kondisi batas daerah Kabupaten Subang berupa jembatan yang melintasi Sungai Cipunagara. Selain meninjau jembatan, Dr. Imran juga berinteraksi dengan masyarakat sekitar jembatan dan memberikan pesan untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

Selanjutnya Dr. Imran beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke kantor Pengelola Bendungan Sadawarna. Kepada Pengelola Bendungan Sadawarna Dr. Imran menyampaikan harapannya agar Bendungan Sadawarna mampu menjadi solusi untuk mengatasi banjir di daerah Subang bagian utara sekaligus mampu menjadi sumber air irigasi bagi persawahan di Kabupaten Subang.

Sri Novia, S.IP mengawali pertemuan dengan perangkat Desa Sadawarna menyatakan rasa bahagianya atas kehadiran Penjabat Bupati Subang dan menyatakan Kecamatan Cibogo siap melaksanakan Pemilu dengan kondusif.
"Kami telah melaksanakan Apel Besar Pemilu Kecamatan Cibogo."

Membuka sambutannya Penjabat Bupati Subang mengungkapkan kunjungan kerja ke daerah perbatasan adalah untuk melihat kualitas layanan dan pembangunan di daerah perbatasan.
"Kunjungan ini untuk melihat pelayanan dan pembangunan berjalan dengan baik di daerah perbatasan."

Dr. Imran juga berpesan agar masyarakat Kecamatan Cibogo ikut serta menyukseskan Pemilu 2024 yang damai dan kondusif.
"Kita minggu depan akan melaksanakan pemungutan suara Pemilu 2024. Ayo sama-sama menyambut Pemilu dengan gembira dan damai. Saya harap semua yang sudah memiliki hak pilih untuk menggunakan haknya di TPS."

Pada kesempatan tersebut Dr. Imran juga menekankan terkait musim pancaroba yang tengah melanda sehingga Dr. Imran mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga kebersihan dan kesehatan lingkungan.
"Kesehatan diri dan lingkungan menghadapi masa transisi dari penghujan ke kemarau. Terlebih Subang sedang dalam KLB DBD sudah ada lebih dari 370 orang terjangkit DBD. Jaga kebersihan utamanya jangan membuang sampah sembarangan." Pungkas Dr. Imran.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Inspektur Inspektorat Daerah Subang, Kaban Kesbangpol, Muspika Kecamatan Cibogo, Perangkat Desa Sadawarna, dan tamu undangan lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KUNJUNGI PERBATASAN, PJ BUPATI SUBANG INGIN PELAYANAN DAN PEMBANGUNAN YANG MERATA

Terkini

Iklan