Iklan

Iklan

Lakukan Koordinasi Yang Baik Dengan PPK Lokasi Penyimpanan Logistik Terpantau Aman

klikindonesia
1 Feb 2024, 07:56 WIB Last Updated 2024-02-01T00:56:36Z


SUBANG- Pasca pengecekan beberapa kali yang dilakukan oleh jajaran Panwascam Pabuaran ke gudang penyimpanan logistik di Kantor PPK Kecamatan Pabuaran ahirnya merasa lega dan sumringah karena dari hasil pengecekan tersebut terpantau gudang logistik aman dari air hujan dan penerangan digudang tersebut juga cukup baik. 

Hal tersebut disampaikan Ketua Panwascam Pabuaran kepada awak media, Selasa, 30 Januari 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Karena logisitik pemilu merupakan sarana yang paling utama di dalam penyelenggaraan pemilu maka kami Panwascam Pabuaran benar benar memfokuskan pengawasan pada satu tahapan yakni pendistribusian logistik pemilu dari KPUD Subang hingga sampai ke Kantor PPK Kecamatan Pabuaran, ujar Deden. 

Bahkan saking pentingnya sarana tersebut sampai sampai kami harus mengawasi pra kedatangan logistik, dan melakukan koordinasi secara aktif dengan PPK, lanjut Deden. 

Tak hanya sampai disitu kami pun telah membekali Panwas Desa atau PKD hingga ke Panwas ditingkat TPS guna mengawasi logistik secara berjenjang dari mulai transit di kantor PPK hingga didistribusikan ke PPS dan terakhir sampai ke lokasi TPS. 

Kami sudah intruksikan kepada seluruh jajaran pengawas agar turut serta melakukan pengawasan melekat dan memastikan logistik tersimpan dengan aman hingga pelaksanaan pungut hitung berlangsung. 

Dengan telah memaksimalkan ya baik pembekalan keilmuan maupun kesiap siagaan seluruh jajaran pengawas, kami berharap pemilu yang akan berlangsung pada 14 Pebruari mendatang bisa berjalan dengan aman dan lancar tanpa disertai dengan kecurangan ataupun hambatan yang menjadikan asas pemilu tidak terpenuhi, pungkas Deden.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lakukan Koordinasi Yang Baik Dengan PPK Lokasi Penyimpanan Logistik Terpantau Aman

Terkini

Iklan