Iklan

Iklan

Masa Jabatan Melodi Sinaga Berakhir, H. Nano Suwarno Jabat Plt. Ketua PWI Bekasi

klikindonesia
1 Feb 2024, 11:40 WIB Last Updated 2024-02-01T04:40:46Z


BEKASI- Sudah termaktub didalam PD-PRT PWI Pusat bahwa setiap habis masa jabatan Ketua PWI maka selanjutnya harus dilantik Pelaksana Tugas (Plt) guna melaksanakan Pembenahan admintrasi, registrasi keanggotaan, membentuk kepanitiaan untuk Konferensi PWI, Pemutahiran data dari DPS ke DPT , hingga pelaksanaan Konferensi dan sampai Pelantikan Ketua PWI terpilih. 

Atas dasar PD-PRT tersebut Ketua PWI Jawa Barat Hilman Hidayat, S.Sos., M.Si., pilih H. Nano Suwarno, S.H., secara aklamasi untuk menjabat sebagai Plt. Ketua PWI Bekasi, Selasa, 23 Januari 2024, pasca habisnya masa jabatan Ketua PWI terpilih, Melodi Sinaga yang berakhir pada, 15 Januari 2024.

Adapun karir H. Nano Suwarno selama menggeluti dunia jurnalis, ia pernah menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Subang dua periode, THN 2000-2004, dan THN 2004 - 2009, kemudian kembali menjabat sebagai Ketua PWI Kabupaten Subang dua periode pada THN 2016 - 2019 dan THN 2019 - 2022.

Pada 18 Agustus 2021 H. Nano Suwarno ditarik menjadi pengurus PWI Jabar masa bakti 2021 - 2026 sebagai Koordinator Wilayah, PWI Kabupaten Subang, Purwakarta, Karawang dan Bekasi. 

Selanjutnya dalam jabatannya sebagai Korwil Jabat IV, Subang, Purwakarta, Karawang, Bekasi, kini ia dilantik menjadi Plt. Ketua PWI Bekasi Jawa Barat. 

Pasca pelantikan dirinya sebagai Plt. Ketua PWI Bekasi, H. Nano Suwarno menyampaikan kepada awak media dirinya merasa bersukur masih dipercaya untuk memegang jabatan barunya sebagai Ketua PWI Bekasi selama enam bulan kedepan, ujar Nano. 

"Insa allah saya akan amanah dalam menjalankan tugas saya selama menjadi Ketua PWI Bekasi untuk melakukan Pembenahan admintrasi, registrasi keanggotaan, membentuk kepanitiaan untuk Konferensi PWI, Pemutahiran data dari DPS ke DPT , hingga pelaksanaan Konferensi dan sampai Pelantikan Ketua PWI terpilih." Tandasnya.

"Dan jika sudah ada Ketua terpilih yang sudah dilantik maka saya akan menyerahkan kembali jabatan saya selaku Ketua PWI Bekasi kepada Ketua terpilih," Pungkasnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masa Jabatan Melodi Sinaga Berakhir, H. Nano Suwarno Jabat Plt. Ketua PWI Bekasi

Terkini

Iklan