Iklan

Iklan

Melalui Giat Operasi Mantap Brata, Kapolsek Jalancagak Gelar Giat Cipta Kondisi di Wilayahnya

klikindonesia
4 Feb 2024, 09:08 WIB Last Updated 2024-02-04T02:08:06Z


SUBANG- Dalam rangka menciptakan kondisi lingkungan yang aman dan nyaman melalui giat operasi mantap Brata lodaya, Kapolsek Jalancagak menggelar kegiatan Cipta Kondisi di wilayah hukumnya, Sabtu malam, 03 Pebruari 2024 sekitar pukul 21.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP. Ariek Indra Sentanu, S.I.K., S.H., M.H., Kegiatan tersebut dipimpin Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar A.A., S.Ip., M.H., bersama Kanit Lantas Polsek Jalancagak IPTU Ade Tatan R,S.Ap. (Pawas), Personil Gabungan Piket Fungsi Polsek Jalancagak, dengan jumlah Personel yang melaksanakan Kegiatan sebanyak ± 12 Personel.

Giat tersebut dilaksanakan bertujuan untuk Antisipasi pencurian dengan kekerasan, pencurian dengan pemberatan, dan pencurian kendaraan bermotor, (C3), antisipasi peredaran Miras, Narkoba, Sajam Dan Premanisme Di Wilayah Hukum Polsek Jalancagak. 

Giat tersebut rutin dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak beserta jajaran di setiap malam minggu yang dianggap rawan dengan berbagai macam kejahatan dan kenakalan remaja. 

Dalam giat nya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar beserta jajaran berpatroli ke sejumlah titik titik rawan, sekaligus menyampaikan imbauan kepada para pemuda yang tengah berkumpul dan tidak segan segan untuk membubarkan kumpulan tersebut jika terindikasi dengan gangguan kamtibmas. 

Giat tersebut dilaksanakan hingga larut malam.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Melalui Giat Operasi Mantap Brata, Kapolsek Jalancagak Gelar Giat Cipta Kondisi di Wilayahnya

Terkini

Iklan