Iklan

Iklan

Personil Polsek Jalancagak Hadiri Rakor PPK Terkait Pergeseran Logistik Menuju PPS

klikindonesia
8 Feb 2024, 06:40 WIB Last Updated 2024-02-07T23:40:34Z


SUBANG- Logistik Pemilu sudah terdistribusikan kesetiap PPK Kecamatan se Kabupaten Subang, hari ini Personil Polsek Jalancagak hadiri giat rapat koordinasi antara PPK Kecamatan Jalancagak dengan PPS se Kecamatan Jalancagak membahas Terkait pergeseran logistik pemilu menuju PPS yang digelar di Sekertariat PPK Kecamatan Jalancagak malam ini, Rabu, 07 Pebruari 2024 sekitar pukul 20.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., giat menghadiri rakor tersebut dilaksanakan oleh 
Personil Polsek Jalancagak, Bripka IB Aris dan Bripka Prans Teguh. 

Giat rakor tersebut juga dihadiri oleh Padal PPK Kec. Jalancagak bersama Komisioner PPK Kec. Jalancagak beserta PPS se Kec. Jalancagak, Sekretariat PPK Kec. Jalancagak, dan Sekretariat PPS se Kec. Jalancagak. 

Adapun hasil dari rakor tersebut diantaranya, 
1. Bahwa Pergeseran Logistik Pemilu 2024 dari Gudang PPK Kec. Jalancagak ke PPS se Kec. Jalancagak akan dilaksanakan pada hari Senin tanggal 12 Februari 2024

2. Pengambilan Kekurangan Logistik Pemilu 2024 akan dilaksanakan dari Gudang Samadi ke PPK Kec. Jalancagak pada hari Kamis tanggal 2024 ( Waktu tentatif menunggu petunjuk dari Gudang Samadi )

3. Akan dilaksanakan Apel kesiapan Pengamanan Pemilu Tahun 2024 Tingkat Kec. Jalancagak pada hari Jumat tanggal 09 Februari 2024 pukul 07.00 Wib di Alun Alun Kec. Jalancagak (Babin Wilkum Kec. Jalancagak, hadir).
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Personil Polsek Jalancagak Hadiri Rakor PPK Terkait Pergeseran Logistik Menuju PPS

Terkini

Iklan