Iklan

Iklan

Polisi Berparas Cantik Hadiri Giat Isra Mi'raj di Masjid Al-Iklas Desa Cimanglid Kasomalang

klikindonesia
1 Feb 2024, 11:35 WIB Last Updated 2024-02-01T04:35:13Z


SUBANG- Polisi Wanita (Polwan) berparas cantik ini ternyata aktif juga menghadiri giat giat pengajian yang ada di wilayah kerjanya. Seperti yang dilakukannya sore kemarin Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid tersebut menghadiri giat pengajian dalam peringatan Isra Mi'raj di Masjid Al-Iklas Desa Cimanglid Kecamatan Kasomalang, Rabu, 31 Januari 2024 sekitar pukul 15.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K, M.H., melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar A.A., S.IP., M.H., giat menghadiri peringatan Isra mi'raj tersebut dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid, bersama Kepala Desa Cimanglid, Ketua Organisasi Majlis Taklim Desa Cimanglid, dan sejumlah Jamaah Majlis Taklim. 

Acara diawali dengan pembukaan dan dilanjutkan dengan sambutan sambutan yang disampaikan oleh
ketua Organisasi Muslimat Nu, 
Kepala Desa Cimanglid dan 
sambutan Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid. 

Dalam sambutannya Bhabinkamtibmas Desa Cimanglid menyampaikan bahwa dirinya merasa bangga dan tepat menjadi pembina di Desa Cimanglid ini karena di Desa masih memprioritaskan kegiatan kegiatan keagamaan wakil khusus kegiatan peringatan hari hari besar Islam. 

"Baik secara pribadi maupun kedinasan saya sangat merasa bangga menjadi Bhabinkamtibmas di Desa ini karena di Desa yang menjadi binaan saya ini masih ramai dengan kegiatan pengajian," ujarnya. 

Selanjutnya Polisi berparas Cantik ini menyampaikan imbauan sesuai SOP terkait jaga kamtibmas dilingkungannya masing masing dan terus pelihara kondusifitas lingkungan agar selamanya kita dapat hidup dengan aman nyaman dan penuh dengan kedamaian, pungkasnya. 

Acara dilanjutkan dengan tauziah yang disampaikan oleh Al-Ustad Andri yang mengisi siraman rohani guna meningkatkan keimanan dan ketaqwaan ibu ibu muslimat atau jamaah pengajian Desa Cimanglid
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polisi Berparas Cantik Hadiri Giat Isra Mi'raj di Masjid Al-Iklas Desa Cimanglid Kasomalang

Terkini

Iklan