Iklan

Iklan

Sadar Muslihat Harapkan Masyarakat Kritis Terhadap Penggunaan Anggaran Negara

klikindonesia
3 Feb 2024, 21:14 WIB Last Updated 2024-02-03T14:14:47Z


Caleg PKS Nomor Urut 4 untuk DPR RI Dapil III Jabar, Sadar Muslihat yang juga masih menjabat Anggota DRPD Provinsi Jawa Barat berharap masyarakat kritis terhadap penggunaan dana yang melibatkan anggaran negara

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Sadar Muslihat berharap kalangan masyarakat tetap kritis dalam penanganan dampak bencana gempa Cianjur yang terjadi Tahun 2022 lalu. Hal tersebut dikarenakan disinyalir adanya beberapa kejanggalan dalam proses penyaluran bantuan kepada masyarakat korban.

"Jangan sampai bantuan gempa tersebut salah sasaran apalagi disalahgunakan," ujar Sadar Muslihat. Sabtu (03/02/2024).

Sadar Muslihat yang maju sebagai Calon Legislatif Caleg (Caleg) untuk Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) Dapil III Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor beranggapan masih dibutuhkannya advokasi terhadap masyarakat. Terutama di wilayah Cianjur Selatan.

"Ini untuk memastikan apabila ada program negara, masyarakat penerima manfaatnya sudah benar-benar siap, dan hasil dari program tersebut bisa maksimal hasilnya," ucap Sadar.

Ditegaskannya, pengawalan proses demokratisasi dan penggunaan anggaran negara wajib terus dilakukan. Dan hal itu membutuhkan pribadi - pribadi yang sudah terlatih seperti para aktivis Dekot ataupun LBH Cianjur.

"Kita sinergikan saja antara temuan para aktivis dengan para legislator ditiap tingkatan," katanya.

Sadar yang didapuk sebagai salah seorang Anggota Legislatif dengan kinerja terbaik di DPRD Provinsi Jabar ini menyatakan, majunya sebagai Caleg Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk DPR RI dengan Nomor Urut 4, karena dirinya yakin bisa berbuat lebih banyak untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Cianjur dan Kota Bogor.

"Saya berangkat dari aktivis, tentu faham akan seluk beluk kebutuhan masyarakat," pungkasnya. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sadar Muslihat Harapkan Masyarakat Kritis Terhadap Penggunaan Anggaran Negara

Terkini

Iklan