Iklan

Iklan

TABRANI RAJAB,S.Ag. Caleg Partai Kebangkitan Bangsa PKB Dapil 02 Nomor Urut 08 Bersama Kita melangkah maju membangun Kabupaten Lampung Utara Semakin Jaya Dan Terdepan

klikindonesia
5 Feb 2024, 18:23 WIB Last Updated 2024-02-05T11:23:40Z



Lampung Utara. Net9.Com, -


KOTABUMI. TABRANI RAJAB,S.Ag. Merupakan Caleg, DPRD Partai PKB Kabupaten Lampung Utara. Dapil 02. Dengan Nomor Urut 08. Kotabumi Selatan, Abung Pekurun, Abung Kunang, Dan Abung Tengah. Periode 2024 - 2029. Bersama melangkah maju membangun Kabupaten Lampung Utara semakin jaya dan terdepan.

Dari hasil wawancara pada salah satu Daptar Calon Caleq, Dewan Perwakilan Rakyat Periode, 2024 - 2029. Mendatang. Bapak TABRANI RAJAB,S.Ag. Beralamatkan Di kelurahan Kota Alam Kecamata Kecamatan Kotabumi selatan, Kabupaten Lampung Utara. Dalam menjelang hari (PEMILU) Pemilihan Umum Tahun 2024 mendatang.

TABRANI RAJAB,S.Ag.
Menjelaskan :
Dimana saya maju dalam mencalonkan diri sebagai Caleq Dewan Perwakilan Rakyat Dari PARTAI (PKB). Kabupaten Lampung Utara. Ini semua bedasrkan dari kehendak, niat, serta hati nurani saya sendiri yang merasa terpanggil demi kembali mewujudkan inspirasi masarakat kususnya keluh kesah problem dikalangan masarakat Kabupaten Lampung Utara serta membangun dan meningkatkan Perogram - perogram Pemeritahan saat ini Ungkap, TABRANI RAJAB,S.Ag.


Tidak luput pada dorongan masarakat, kerabat, Saudara dan kelurga serta keyakinan dan restu orang tua, selalu mendorong saya untuk tetap menjadikan diri dan hidup saya agar kelak dapat menjadi manusia yang berguna dan bermamfaat bagi orang banyak.

Maka dari pada itu saya, TABRANI RAJAB,S.Ag. bersedia untuk mengabdikan diri di tengah kalangan masarakat kususnya, masyarakat di Kabupaten Lampung Utara yang sangat saya cintai ini, demi memajukan, melestarikan serta meningkatkan tingkat (SDM) Sumberdaya Manusia, Dalam melestarikan Perogram penyaluran batuan pemerintah bagi masarakat miskin tergolong tidak mampu secara adil dan merata.

Mensosialisasikan Perogram kesehatan, Serta memajukan pendidikan anak, bagi para generasi penerus bangsa, guna mencerdaskan anak bangsa, Dan akan membuat sebuah Perogram sosial keperdulian bagi para generasi muda demi menanggulangi, guna pencegahan akan bahayanya dampak dari pergaulan bebas, yang biyasa di kenal dengan generasi anak (JAMAN NOW), tentang akan bahayanya pengaruh terhadap penyalah gunaan pemakaian narkoba, obat obat terlarang serta pergaulan bebas saat ini.

Maka dari itu, Saya TABRANI RAJAB,S.Ag. Caleg DPRD Partai PKB. Dari Dapil 02. Dengan Nomor Urut 08. Mencakup wilayah Kotabumi Selatan, Abung Pekurun, Abung Kunang, Dan Abung Tengah Saatnya bersama melangkah maju dan kita menang, membangun Kabupaten Lampung Utara Jaya dan terdedepan.

TABRANI RAJAB,S.Ag Maju dalam Pemilihan Umum tahun 2024. Mungkin tidak banyak yang dapat saya utarakan tidak lebih ataupun kurang, karena keterbatasan, kesederhanaan dan serta keyakinan pada diri saya atas kemampuan serta ketransparan saya kepada publik yang terbatas sederhana yang tidak ingin terlalu berlebihan.

Karena saat ini saya, TABRANI RAJAB,S.Ag yakin dan percaya yang di butuhkan masyarakat lampung utara merupakan sebuah jawaban akan teriakan kepedihan, keluh, kesah, Berdasarkan Infirasi kalangan masarakat Lampung Utara, bukanlah hanya sekedar janji melainkan bukti yang nyata.


Maka dari itu saya, TABRANI RAJAB,S.Ag. Siap maju bersama senantiyasa sbersedia mengabdi berada di barisan terdepan, demi melestarikan, memajukan, dan menigkatkan, Perogram - perogram pemeritah baik pemeritah daerah maupun perogram pemeritah pusat, baik perogram, Pembangunan, Perogram Penyaluran Bantuan, Serta Perogram kegiatan Sosial, serta mengedepankan rasa keperdulian demi masarakat di kabupaten Lampung Utara kedepan.

Kalo bukan sekarang kapan lagi, kalo bukan di tanamkan pada diri kita saat ini lalu pada siapa lagi, TABRANI RAJAB,S.Ag. Caleg DPRD. Dari Partai PKB. Kabupaten Lampung Utara, Dapil 02. Dengan Nomor Urut 08. Kotabumi Selatan, Abung Pekurun, Abung Kunang, Dan Abung Tengah.

Saatnya bersama melangkah maju dan kita menang. Demi Kemajuan, Kesuksesan, Kesejahteraan, Masyarakat Kabupaten Lampung Utara Periode 2024 - 2029 Lampura Tercinta. Lampung Utara Semaki jaya dan semakin terdepan.

( Firman. Net9 & Tim. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • TABRANI RAJAB,S.Ag. Caleg Partai Kebangkitan Bangsa PKB Dapil 02 Nomor Urut 08 Bersama Kita melangkah maju membangun Kabupaten Lampung Utara Semakin Jaya Dan Terdepan

Terkini

Iklan