Iklan

Iklan

Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Jalancagak Sambangi Kades Cibeusi

klikindonesia
2 Feb 2024, 19:10 WIB Last Updated 2024-02-02T12:10:27Z


SUBANG- Guna meningkatkan sinergitas dengan unsur Pemerintahan Desa yang ada di wilayah hukumnya, Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, sambangi Kantor Kepala Desa Cibeusi, Jumat, 02 Pebruari 2024 sekitar pukul 13.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat sambang silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., bersama Panit Binmas Polsek Jalancagak dan Kades Cibeusi beserta Kasi Trantib/MP Kecamatan Ciater.

Dalam giat silaturahmi nya Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar yang didampingi oleh Panit Binmas beserta MP Kecamatan Ciater membahas terkait hatkamtibmas di wilayah Desa Cibeusi. 

Selain itu Kompol Bony juga meminta kerja samanya dengan Kades Cibeusi jika ada informasi terkait peredaran minuman keras, ataupun narkoba agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Desa atau bisa langsung telpon Kapolsek agar dapat dilakukan penindakan secepatnya. 

Selanjutnya berhubungan dengan keamanan di wilayah Desa Cibeusi terutama keamanan di malam hari guna mengantisipasi terjadi nya aksi pencurian baik pembobolan rumah ataupun curanmor, Kompol Bony meminta agar digiatkan kembali siskamling di masing masing RT. 

Kepala Desa Cibeusi mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jalancagak atas silaturahmi nya dan himbauan nya terkait kamtibmas.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Sinergitas, Kapolsek Jalancagak Sambangi Kades Cibeusi

Terkini

Iklan