Iklan

Iklan

Usai Shalat Jumat, Kapolsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Nurul Islam

klikindonesia
9 Feb 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-02-09T06:40:41Z


SUBANG- Usai melaksanakan jumat Curhat di Masjid Jami Nurul Islam Yang berlokasi di Kp Jalancagak Rt 03/01 Desa Jalancagak Kecamatan Jalancagak Kabupaten Subang
Kapolsek Jalancagak melanjutkan giat silaturahmi dan Jumat curhat dalam rangka menampung aspirasi, kritikan, dan saran dari para tokoh agama dan tokoh masyarakat, Jumat, 09 Pebruari 2024 sekitar pukul 11.45 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.Ik, M.H., giat silaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Jalancagak Kompol Bony Yuniar. A.A S.ip, M.H., bersama 
Camat Jalancagal, Kades Jalancagak, Panit Binmas, Ketua Dkm Masjid jami Nurul Islam, Tokoh Masyarakat Kp Jalancagak Desa Jalancagak, beserta Tokoh Agama Kp Jalancagak Desa Jalancagak. 

Giat tersebut ia lakukan setelah menunaikan shalat jumat berjamaah bersama warga Kampung Jalancagak RT 03/01 guna menyerap aspirasi kritikan dan saran terhadap Polri demi peningkatan pelayanan terhadap masyarakt. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut menampung aspirasi dari ketua dkm dan tokoh masyarakat serta Sinergritas Polri Bersama pengurus mesjid jami nurul islam kp jalancagak desa jalancagak untuk mewujudkan Kamtibmas yang Aman Kondusif, Tentram dan Nyaman.

Dalam kesempatan tersebut juga Kompol Bony megimbau agar terus aktifkan sistem pengamanan lingkungan dengan cara di bentuk jadwal ronda tiap malam di setiap wilayah RT yang ada di Desa Jalancagak. 

Dan terakhir Kompol Bony menyampaikam agar langsung menghubungi petugas Polsek Jalancagak baik melalui Bhabinkamtibmas Desa ataupun langsung menelphon Kapolsek jika ada hal hal yang mencurigakan di wilayahnya, pungkas Bony.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Usai Shalat Jumat, Kapolsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Nurul Islam

Terkini

Iklan