Iklan

Iklan

Depo Cleo Cianjur gelar buka bersama

klikindonesia
6 Apr 2024, 23:37 WIB Last Updated 2024-04-06T16:37:34Z


Cianjur, 6 April 2024 // Berlokasi di Rumah makan 4 Dara, Jl. Ry Bandung Karangtengah Cianjur digelar acara Buka Puasa bersama dengan tema "Dengan Momentum Bulan Ramadan, Kita Ciptakan Kebersamaan Untuk Meraih Sukses"

Bulan Suci Ramadan selalu dijadikan ajang untuk merefleksikan kepedulian social PT.  Sentrasari Prima Sentosa (SPS) cabang Cianjur sebagai distributor resmi minuman kemasan Cleo terhadap karyawan maupun Masyarakat sekitar,  cara terbaik untuk menjaga hubungan harmonis dimana PT SPS beraktifitas.

Acara Buka Bersama tersebut dihadiri oleh Pimpinan Sales & Marketing beserta jajaran Management dan karyawan PT. SPS Cianjur yang penuh suka cita menyambut buka puasa bersama ini.

Muftahin, Area Sales Manager untuk Jawa Barat sangat merasa bahagia atas sambutan seluruh Tim Sales Force PT. SPS Cabang Cianjur    

Terlebih semua tim mampu mendukung kegiatan yang digagas pihak perusahaan untuk acara ini, hal ini dibuktikan dg perkembangan depo di Kab. Cianjur yang di tahun sebelumnya hanya satu depo menjadi lima (5) depo di tahun 2024 ini, diantaranya terbagi menjadi depo Cianjur kota, depo Cipanas, depo mande, depo Sukanagara dan depo Cidaun.

Perusahaan ini adalah milik kita bersama, kita diwajibkan untuk mencari rizki yang halal, untuk mencari rezki sebanyak-banyaknya. Tetapi  bukan hanya semata-mata untuk mencari rizki, sebagai perusahaan yang keberadaannya di tengah tengah masyarakat sudah barang tentu tidak akan menutup mata dan selalu mematuhi aturan-aturan dan kewajiban untuk dapat berdampingan dengan masyarakat sekitarnya, ungkap Muftahin, 
Insya Allah kami akan mengakomodir apa yang dibutuhkan oleh karyawan dan masyarakat sekitar tuntas dia.

Selain menggelar kegiatan buka puasa bersama, PT. SPS juga  menyelenggarakan Sampling atau berbagi minuman kesegaran selama bulan Ramadan tahun ini, ratusan botol minuman Cleo mini dibagikan untuk mesjid-mesjid Jamie di Kab. Cianjur yang akan melaksanakan berbuka puasa di Masjid.

Asep yadi
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Depo Cleo Cianjur gelar buka bersama

Terkini

Iklan