Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Berhasil Cegah Tawuran dan Amankan 71 Orang Anggota Genk Motor

klikindonesia
7 Apr 2024, 07:50 WIB Last Updated 2024-04-07T00:50:06Z


SUBANG- Menjelang lebaran idul fitri, diduga akan melakukan tawuran genk motor antara monraker Subang Selatan dan XTC berhasil digagalkan oleh Kapolsek Jalancagak dan amankan 71 orang diduga anggota genk motor, Sabtu, 06 April 2024 sekitar pukul 18.30 WIB, di Desa Kasomalang Wetan Kecamatan Kasomalang Subang. 

Giat mengamankan anggota genk motor yang hendak melakukan tawuran tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Jalancagak, Kompol Bony Yuniar, A.A., S.Ip., M.H., bersama Panit Intel Polsek Jalancagak, Iptu Ageu Nugraha, Panit Patroli Polsek Jalancagak, Iptu Dadang, beserta sejumlah Personil Polsek Jalancagak. 


Berawal dari informasi warga bahwa akan terjadi tawuran antara genk motor monraker wilayah selatan dengan genk motor XTC, Kapolsek Jalancagak langsung bergegas untuk melakukan upaya pencegahan dan mengamankan sebanyak 71 orang diduga anggota kedua genk motor tersebut. 

Ada satu korban mengalami luka ringan atas nama Rodi dalam insiden tersebut serta satu sepeda motor dibakar. 

Selanjutnya ke 71 orang tersebut digiring ke Mapolres Subang dengan menggunakan kendaraan R4 milik Polsek Jalancagak guna dilakukan pendataan lebih lanjut.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Berhasil Cegah Tawuran dan Amankan 71 Orang Anggota Genk Motor

Terkini

Iklan