Iklan

Iklan

Sosialisasi Tiga Pilar Kebangsaan di Kantor DPC PDI Perjuangan dan Buka Puasa Bersama.

klikindonesia
6 Apr 2024, 13:40 WIB Last Updated 2024-04-06T06:40:03Z

Netsembilan.com Indramayu.- Pelaksanaan Sosialisasi Tiga Pilar Kebangsaan di Kantor DPC PDI Perjuangan dan Buka puasa Bersama. Kontestasi Pilkada Indramayu semakin dekat yang akan dilaksanakan pada bulan November 2024 akan datang, kandidat dari masing-masing partai mulai mempersiapkan yang layak untuk diusung jadi Calon Bupati (Cabup) dan Calon Wakil Bupati (Cawabup) Kabupaten Indramayu.

DPC PDI Perjuangan Indramayu telah merucut ke sosok Nina Agustina untuk diusung sebagai Cabup, namun masih dalam perbincangan dalam tubuh internal DPD Jabar dan DPC PDI P Indramayu siapa kandidat Cawabup yang ideal masih belum ada yang ditetapkan dan masih mencari pendampingnya dari partai koalisi.

Dikatakan ketua DPD PDI P Ono Surono, sesuai mandat dari DPP untuk memetakan peta politik di Kabupaten Indramayu telah menentukan kader politik yang memang idealnya yakni Nina, namun untuk mendampinginya sebagai Cawabup harus ada komunikasi dengan DPC untuk mencari figur siapa yang terbaik diantara kader-kader partai lain. pada Jumat, 5 April 2024.

"Sesuai mandat dari DPP PDI P Peta politik yang ideal untuk diusung sebagai Cabup Indramayu telah ditentukan dari kader eksekutif nina, untuk Cawabupnya mencari figur terbaik diantara kader yang lainnya" ucap Ono.

Dijelaskan Sirojudin pada kegiatan sosialisasi tiga pilar Kebangsaan di depan halaman Kantor DPC PDI P, telah menyampaikan bahwa Cabup Kabupaten Indramayu tunggal dan telah mengantongi nama Nina Agustina, dia juga telah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik yang ada di Parlemen Indramayu, terbuka untuk semua partai untuk menentukan pendamping Nina untuk maju dalam Pilkada.

"Ono selaku ketua DPD PDI P Jabar Telah menyampaikan untuk Cabup Kabupaten Indramayu Nina sebagai calon tunggal, dan telah melakukan komunikasi dengan partai lain yang ada di Parlemen Indramayu secara terbuka untuk mendampingi Nina masih realistis berkoalisi dengan partai lain" ujarnya.

Dikatakan Nina Agustina sebagai kandidat Cabup Kabupaten Indramayu yang telah diusung dari partai PDI P, Ia mengucapkan rasa trimakasihnya untuk maju kembali pada Pilkada di bulan November nanti, Ia Juga dengan tegas harus siap dengan program Kerja nyata menuju kemenangan.

"Rasa trimakasih kepada Ketua DPD Jabar, Ketua DPC Indramayu serta Kader PDI P yang telah mengusung untuk maju kembali sebagai Cabup Kabupaten Indramayu, siap untuk bekerja dengan program-program kerja yang ada salah satu kemenangan kita" tutur Nina. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sosialisasi Tiga Pilar Kebangsaan di Kantor DPC PDI Perjuangan dan Buka Puasa Bersama.

Terkini

Iklan