Iklan

Iklan

Bahas Kondusifitas Jelang Pilkada Kapolsek Pagaden Terima Kunjungan Panwascam Dari Tiga Kecamatan

klikindonesia
29 Mei 2024, 19:11 WIB Last Updated 2024-05-29T12:11:07Z



NET9//SUBANG- Dalam menjalin komunikasi dengan Penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan Pemilihan Kepala Daerah tahun 2024, Kapolsek Pagaden menerima kunjungan Panitia Pengawas Pemilu Kecamatan (Panwascam) meliputi Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat dan Kecamatan Cipunagara bertempat di ruang kerja Kapolsek Pagaden, Rabu, 29 Mei 2024.

Kedatangan Ketua beserta anggota Panwascam disambut langsung disambut oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman,AMd didampingi Kanit Intelkam.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua beserta anggota Panwascam  menyampaikan maksud dan tujuan kunjungannya, yaitu untuk bersilaturahmi, bekomunikasi serta berkoordinasi terkait persiapan pelaksanaan Pilkada 2024 ini.

"Kami  Panwascam dari tiga kecamatan ingin mempererat silaturahmi agar hubungan kami dengan Kapolsek serta seluruh rekan rekan di Polsek Pagaden Polres Subang semakin solid sehingga kita bisa mudah dalam berkomunikasi dan berkordinasi  menjelang pilkada mendatang nanti.

Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH melalui  Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, AMd menyampaikan apresiasi atas kunjungannya serta  kerjasama dalam mensukseskan Pilkada dengan aman dan damai.

"Kami dari pihak kepolisian sektor Pagaden dalam rangka persiapan Pilkada tahun 2024 siap mengamankan dan bekerja sama dengan rekan rekan dari Panwascam dalam mensukseskan pilkada 2024, untuk itu saya juga berharap kepada rekan-rekan dari Panwascam untuk bersama sama kita mengawasi dan mengamankan jalannya pesta demokrasi pemilihan kepala daerah dengan aman, sehingga kita bersama sama dapat melakukan yang terbaik untuk pilkada mendatang,"jelas Kapolsek Pagaden

Kegiatan kunjungan tersebut berlangsung dengan lancar dan kondusif. Kedua pihak berkomitmen untuk bekerja sama dalam mensukseskan Pilkada 2024 ini dengan aman dan damai.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bahas Kondusifitas Jelang Pilkada Kapolsek Pagaden Terima Kunjungan Panwascam Dari Tiga Kecamatan

Terkini

Iklan