Iklan

Iklan

Balon Bupati/Wakil Bupati BHS-I di Usung Lima Partai

klikindonesia
30 Mei 2024, 16:57 WIB Last Updated 2024-05-30T09:57:36Z

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur, Herman Suherman dan Muhammad Solih (Ibang) didapuk maju pada ajang Pilkada 2024 oleh Lima partai

NETSEMBILAN.COM | CIANJUR - Lima partai politik yang terdiri dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Partai Demokrat, Partai Amanat Nasional (PAN) & Partai Persatuan Pembangunan (PPP) akhirnya menyatakan berkoalisi dan mendeklarasikan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Cianjur pada helatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024. Kamis (30/05/2024).

Selain dihadiri oleh para ketua DPC partai masing-masing, Acara Deklarasi Lima partai tersebut dilaksanakan di Amen kawasan Puncak, yang langsung dihadiri oleh Bakal calon Bupati Cianjur H. Herman Suherman dan Bakal Calon Wakilnya yaitu Muhammad Solih alias Ibang.

Herman Suherman yang didampingi Ibang  menyatakan, walaupun berstatus incumben namun tetaplah dibutuhkan kerja keras untuk keluar sebagai pemenang pada ajang Pilkada Cianjur 2024 ini.

"Diharapkan semua kekuatan politik untuk tidak berleha-leha dalam memengkan Pasangan BHS-I," pinta Herman dihadapan para pimpinan DPC partai pengusungnya.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP, Susi Susilawati mengatakan, Herman Suherman selaku incumben Bupati saat ini, diusung karena dianggap sebagai kader internal PDI Perjuangan. Selain itu rekam jejak selama lebih dari lima tahun mendapatkan nilai plus.

"Baik itu saat pandemi Covid19, maupun bencana Gempa tempo hari kebijakan yang diambil Pak Herman selalu Bupati Cianjur sudah bijaksana," ujar Susi.

Sedangkan Ketua DPC PKB Cianjur, Lepi Firmansyah berharap kepada Herman agar mampu mengentaskan segala kesulitan masyarakat yang selama ini masih sering terjadi. Jangan lagi terdengar adanya simiskin susah berobat, sulit menyekolahkan akan dan semua kesulitan lainnya.

"Kami atasnama PKB menitipkan kekuasaan kepada Pak Herman, bila sudah terpilih kembali menjadi Bupati Cianjur ampu membawa kemaslahatan bagi seluruh masyarakat," tandas Kang Lepi. (Ruslan Ependi)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Balon Bupati/Wakil Bupati BHS-I di Usung Lima Partai

Terkini

Iklan