Iklan

Iklan

Berikan Arahan Jumat Curhat Kapolsek Pagaden Bersama Anggota dengar Keluhan Masyarakat

klikindonesia
24 Mei 2024, 16:13 WIB Last Updated 2024-05-24T09:13:11Z


NET9. COM - //- Kapolsek Pagaden Polres Subang Kompol Dede Suherman melaksanakan Jumat Curhat di Mesjid Jami'Al-Iklas RW 06.  Desa Jabong Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jawa Barat, pada Jumat, 24 Mei 2024.

Kapolsek Pagaden Polres Subang tersebut melaksanakan Jumat Curhat dalam rangka serap aspirasi sekaligus mempererat tali silaturahmi antara polisi dengan masyarakat.

Kapolsek Pagaden tersebut saat melaksanakan Jumat Curhat memberikan pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) agar tetap aman, nyaman dan kondusif.

Kompol Dede Suherman mengatakan kegiatan Jumat Curhat bertujuan untuk menyampaaikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada masarakat Desa Jabong, Kecamatan Pagaden.

Selain itu, tambahnya, untuk menampung usulan, keluhan dan saran masarakat kepada Polri serta untuk menjalin erat tali silaturahmi Polri bersama masyarakat, agar bersama-sama memelihara kamtibmas.

"Kami pun mengajak masyarakat Desa Jabong untuk saling menghargai dan menghormati perbedaan pilihan untuk bersama-sama mewujudkan aman dan damai," pungkasnya.***
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Berikan Arahan Jumat Curhat Kapolsek Pagaden Bersama Anggota dengar Keluhan Masyarakat

Terkini

Iklan