Iklan

Iklan

Buka Turnamen Volley Ball Bupati Cup, Pj. Bupati Subang Totalitas Majukan Subang di Bidang Olahraga

klikindonesia
26 Mei 2024, 14:39 WIB Last Updated 2024-05-26T07:39:31Z



NET9. COM - //- Pj. Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd hadir sekaligus membukaan Turnamen Volley Ball Bupati Cup tahun 2024 yang bertempat di Gor Gotong Royong Subang. Minggu, 26 Mei 2024.

Dede Hermawan, selaku Ketua Pelaksana Kegiatan menyampaikan bahwa Turnamen Volley Ball Bupati Cup merupakan rangkaian dari peringatan hari jadi Kabupaten Subang yang ke-76 dengan melibatkan semua Kecamatan yang ada di kabupaten Subang.

Dede Hermawan juga mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk memperat silaturahmi dan menjadi ajang pencarian bakat pemain voli “Mencari Minat dan bakat yang melahirkan Bibit potensial atlet bola voli”

Dede Hermawan juga menyampaikan bahwa seluruh tim yang telah mendaftar sebanyak 25 tim putra peserta dan 15 tim putri dari masing-masing kecamatan.

Selanjutnya, Ketua KONI Kab. Subang Asep Rochman Dimyati menjelaskan bahwa turnamen ini akan berkorelasi dengan kelangsungan Pekan olahrga Daerah (Porda) mendatang “bagian dari jenjang untuk menyeleksi atlet yang potensial diwilayah kecamatan untuk menuju Porda”

Asep Rochman Dimyati juga menyambut baik pelaksanaan kegiatan turnamen, karena mendorong terwujudnya mental juara dikalangan atlet bola voli yang ada di Kabupaten Subang “Mudah-mudahan dengan turnamen ini, menjadi ajang seleksi atlet-atlet volley ball di kab. Subang”

Sementara itu, Pj. Bupati Subang, Dr. Imran mengungkapkan bahwa kemajuan seluruh cabang olahraga yang ada di Subang merupakan tanggung jawab bersama yang harus terus menerus diupayakan, termasuk kemajuan daerah kabupaten Subang “Subang ini bukan miliknya bupati,  bukan milikinya pimpinan OPD, tapi milik kita bersama, yang harus memajukan kita bersama”

Dr. Imran juga menjelaskan bahwa Subang memiliki potensi besar untuk terwujudnya daerah maju "Saya sampaikan Subang ini punya potensi yang kuat, potensi olahraga yang luar biasa, potensi sumber daya dan lainnya"

Dr. Imran juga mengungkapkan bahwa setiap masyarakat harus mempunyai rasa memiliki akan Kabupaten Subang. Dengan upaya menanamkan rasa memiliki terhadap Subang akan berdampak pada langkah untuk terus membangun Subang lebih baik dikemudian waktu "Kalau tidak punya rasa memiliki, jangan harap Subang memiliki prestasi" 

Dr. Imran juga menjelaskan bahwa membangkitkan kembali semangat untuk membangun Subang dirasa perlu sehingga Subang mampu naik level, termasuk pada event olahraga diajang bergensi "Saya ingin kab. Subang ini tidak hanya mengikuti event-nya lokal, menginginkan the next level baik nasional ataupun internasional"

Dr. Imran juga meyakinin bahwa daerah yang mampu mencapai prestasi besar, maka sudah dapat dipastikan daerah tersebut merupakan daerah top di Indonesia "Makanya saya sangat senang bola voli kembali digairahkan"

Dr. Imran juga menyampaikan bahwa tidak hanya permainan bola voli, tetap sepak bola pun ia totalitas mendorong untuk meraih prestasi "Tidak ada kepala Daerah nyorak nyorak gilanya seperti saya"

Dr. Imran juga menuturkan bahwa tagline Subang Ngahiji bukan hanya semboyan biasa, malainkan harus diafirmasi agar mampu terwujud "Kalau saya tidak punya komitmen, semangat, motivasi, bagaimana menjadikan Subang lebih maju?"

Dr. Imran berharap dengan berbagai kegiatan yang dilaksanakan Subang bisa menjadi lebih berkembang, termasuk cabang olahraga Bola voli "saya harapkan dari kegiatan seperti ini akan muncul muncul bibit baru" pungkasnya 

Turut hadir dalam agenda tersebut Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kab. Subang, Ketua KONI Kab. Subang beserta jajaran, KasDandin 0605 Subang, Ketua PBVSI Kab. Subang beserta jajaran, Kalak BPBD Kab. Subang,  Perwakilan Pimpinan BJB Subang, Seluruh camat se-Kab. Subang dan Para Pemain Voli.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Buka Turnamen Volley Ball Bupati Cup, Pj. Bupati Subang Totalitas Majukan Subang di Bidang Olahraga

Terkini

Iklan