Iklan

Iklan

Dalam Menjaga Keamanan & Ketertiban Karutan Kotabumi Berikan Pengarahan Terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan WBP

klikindonesia
26 Mei 2024, 15:02 WIB Last Updated 2024-05-26T08:02:37Z


Lampung Utara. NET9.COM, -

Rutan Kelas IIB Kotabumi. Pada Tanggal 24/05/2024, pada pukul 08.20 wib s/d selesai, Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi, Nur Febrianto, A.Md.I.P., S.H., M.M., beserta pejabat Struktural Berikan Pengarahan ke Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) . Kegiatan ini bertempat di Lapangan Kantor Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kotabumi.

Pada pengarahan hari ini Kepala Rutan Kelas IIB Kotabumi menyampaikan beberapa poin penting diantaranya untuk senantiasa menjaga ketertiban, Warga Binaan menjaga sikap selama berada di lingkungan Rutan dan tidak lupa juga menggiatkan untuk selalu menjaga kebersihan kamar hunian.

Diakhir kegiatan Karutan Kotabumi memberikan kesempatan kepada warga binaan untuk menyampaikan kendala atau keluhan yang di hadapi selama berada di Rutan Kelas IIB Kotabumi, dengan usulan penggunaan wartelsuspas di hari minggu, di saat keluarga dari warga binaan sedang libur. 

Kegiatan ini berjalan dengan aman dan tertib, dan dalam rangka menciptakan suasana Rutan Kelas IIB kotabumi yang aman dan kondusif salah satunya dengan menjaga keharmonisan, menjaga kebersihan kamar masing-masing, dan disiplin mengikuti program pembinaan.


Begitu halnya yang di sapaikan Saat di konfirmasi Bersama Bapak Denni Yang biyasa di kenal dengan nama sapaanya Pak Gen, yang juga selaku Kordinator Humas Rutan Kelas IIb Kotabumi, Menjelaskan saya ucapkan banyak berterimakasih dan simpati Atas kerjasama Terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) Rutan Kelas IIb Kotabumi.

Dan Alhamdulillah segala sesuatu kegiatan dan aktifitas sehari - hari dapat berjalan dengan kondusif aman dan nyaman bersama kita dapat memupuk rasa solidaritas kebersamaan dari rasa saling memiliki untuk dapat saling menjaga, merawat dan melestarikan, demi menciptakan keamanan dan kenyamanan lingkungan serta selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT. Tawakal Dan selalu bersyukur. Karena Nilai - nilai norma kebersihan merupakan bagian iman kita kepada Allah SWT. ungkap DENNI Selaku Kordinator Humas Rutan Kelas IIb Kotabumi Lampung Utara.


( Firman. NET9. & Tim. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Menjaga Keamanan & Ketertiban Karutan Kotabumi Berikan Pengarahan Terhadap Warga Binaan Pemasyarakatan WBP

Terkini

Iklan