Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Dampingi Wakasal Dalam Acara Air Force Adventure Off Road 2024

klikindonesia
27 Mei 2024, 17:32 WIB Last Updated 2024-05-27T10:32:33Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C. M.Sos., mendampingi Wakil Kepala Staf Angkatan Laut (Wakasal) Laksdya TNI Erwin S. Aldedharma, S.E., M.M., M.Sc., menghadiri acara pembukaan Air Force Adventure Off Road dalam rangka rangkaian HUT TNI AU yang ke-78, bertempat di Golf Driving Range Pangkalan TNI AU Suryadarma Kalijati Kab. Subang Jawa Barat(25/05/2024)


Kegiatan Air Force Off Road yang mengusung tema Ecology - Sport - Tourism yang diikuti lebih kurang 40 (empat puluh) orang peserta tersebut, mengambil jarak tempuh sepanjang 9,88 KM dengan estimasi waktu tempuh kurang lebih 120 menit, dibagi menjadi empat kelompok dan 2 (dua) etape, yang dibuka pada titik start oleh Kapolda Jawa Barat.

Bukan hanya sekedar sebagai sarana untuk menyalurkan hobi dalam bidang otomotif saja, namun kegiatan tersebut diselenggarakan sebagai salah satu ajang untuk mempererat tali silaturahmi antar angkatan TNI-Polri, guna menciptakan sinergitas dan keharmonisan dalam rangka menunjang tugas pokok.


Acara juga diisi dengan pelaksanaan bakti sosial berupa pembagian sembako kepada warga masyarakat sekitar yang membutuhkan, serta pengundian doorprize dan hiburan.

Turut hadir dalam acara, Kasau, Wakasad, Asops Kasal, Aspotmar Kasal, Pangkolinlamil, Dankormar, Staf Khusus Kasal, Danlantamal III, Waasops Kasal, Kadisopslatal, Kakordos Seskoal, Dan Pasmar 1, Kadispotmaral dan para pejabat jajaran TNI- Polri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Dampingi Wakasal Dalam Acara Air Force Adventure Off Road 2024

Terkini

Iklan