Iklan

Iklan

Jalin Sinergitas Dengan Ulama, Kapolsek Pagaden Dampingi Kapolres Subang Silaturahmi dengan KH. Abi Humaedi Pimpinan PonpesAssalafiyyah Ulumul qur'an

klikindonesia
22 Mei 2024, 15:37 WIB Last Updated 2024-05-22T08:37:55Z
 
SUBANG- Dalam rangka menjalin sinergitas dengan kalangan Ulama atau tokoh agama, Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman Mendaping Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu beserta Waka Polres Subang, bersilaturahmk ke pondok pesantren Assalafiyyah Ulumul Quran yang berlokasi di Kampung Kunir Desa SimPATI Kecamatan Cipunagara Rabu, 22 Mei 2024 sekitar pukul 12.30 WIB. 

Giat silaturahmi dengan tokoh agama tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, Kapolres Subang AKBP ARIEK INDRA SENTANU S.H,S.I.K, M.H., didampingi oleh Kapolsek Pagaden KOMPOL DEDE.SUHERMAN.A.M.d, beserta sejumlah personil Polres Subang dan Polsek Pagaden. 

Selain bersilaturahmi dengan pimpinan ponpes Assalafiyyah Ulumul Quran Abi Humaedi tersebut Kapolres Subang beserta Kapolsek Pagaden juga melaksanakan giat serupa dengan mengunjungi salah satu tokoh agama yang sangat di tua kan di wilayah tersebut yakni Abah Ayim yang berusia lebih dari 140 tahun. 


Dalam giat tersebut Kapolres Subang beserta Kapolsek Pagaden terlebih dahulu memperkenalkan dirinya karena ingat pepatah tak kenal maka tak sayang. 

Selanjutnya pucuk pimpinan institusi Kepolisian di wilayah Kabupaten Subang tersebut mengimbau kepada kedua tokoh kharismatik dan karomatik agar bersama sama menjaga kondusifitas lingkungan dengan cara menyampaikan imbauan kepada jamaahnya atau santri santrinya. 

Acara silaturahmi tersebut dilaksanakan dalam suasana yang penuh dengan ramah tamah untuk lebih meningkatkan suasana kekeluargaan denga para tokoh agama yang ada di wilayah hukumnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Sinergitas Dengan Ulama, Kapolsek Pagaden Dampingi Kapolres Subang Silaturahmi dengan KH. Abi Humaedi Pimpinan PonpesAssalafiyyah Ulumul qur'an

Terkini

Iklan