Iklan

Iklan

Jumsih di Link Manis RT. 09,10 dan RW 03 Lembursukun Purwawinangun

klikindonesia
31 Mei 2024, 21:28 WIB Last Updated 2024-05-31T14:28:51Z


Net9.com // KUNINGAN - Dalam upaya untuk menjaga kebersihan lingkungan, warga Lembursukun, kelurahan Purwawinangun, kec. Kuningan kab. Kuningan, jawa barat, Menggelar kegiatan aksi pembersihan kerja bakti sekaligus memberikan
Penerangan jalan umum menuju mushola Baiturrokim, 
Kegiatan ini, diinisiasi  oleh ketua RT 09 Bp. Franki Irawan yang dimotori oleh Angga setya Wijaya, sebagai wujud kepedulian akan kebersihan lingkungan dalam jum'at bersih (Jumsih). Jum'at (31/05/2024).



Ketua RT. 09 bp. Frangki irawan saat dikonfirmasi di sela-sela kegiatan tersebut menyampaikan," Pada pelaksanaan kegiatan kebersihan kali ini, agar dilaksanakan dengan penuh semangat. Serta menyampaikan tentang pentingnya menjaga kebersihan lingkungan, sebagai bentuk akan kepedulian kita terhadap lingkungan sekitar dalam kehidupan sehari-hari," urainya.


"Kegiatan pembersihan ini, juga menjadi ajang untuk mempererat tali persaudaraan antara masyarakat setempat serta mengajak kepada semua pihak untuk turut serta dalam menjaga kebersihan dan keindahan lingkungan. Dengan gotong-royong dan kerjasama yang solid, diharapkan lingkungan kita akan terlihat semakin bersih, nyaman dan terawat," sambungnya.

Lebih lanjutnya: menambahkan," Melalui kegiatan ini, sebagai bukti kita menunjukkan komitmen dalam mendukung aksi nyata ini, sehingga memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan lingkungan sekitar. Semoga semangat kebersamaan dalam Kerja Bakti ini, dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi bagi semua untuk selalu berbuat baik.
pungkasnya

Bobon. S
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jumsih di Link Manis RT. 09,10 dan RW 03 Lembursukun Purwawinangun

Terkini

Iklan