Iklan

Iklan

Kapolsek Jalancagak Dampingi Kapolres Subang Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Ke Ponpes Modern Darussallam Kasomalang

klikindonesia
28 Mei 2024, 18:43 WIB Last Updated 2024-05-28T11:43:52Z


SUBANG- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan kalangan ulama, Kapolres Subang gencar lakukan giat silaturahmi kamtibmas ke berbagai Pesantren yang ada di wilayah hukum Polres Subang dengan didampingi para Kapolsek yang menjadi wilayah Pesantren yang dikunjunginya. 

Seperti yang dilakukannya siang tadi Plh. Kapolsek Jalancagak, AKP Prastiyo Wibowo dampingi Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu saat lakukan silaturahmi kamtibmas ke Pondok Pesantren Modern Darussallam Kasomalang, Selasa, 28 Mei 2024 sekitar pukul 13.00 WIB. 

Giat silaturahmi kamtibmas tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH, bersama 
Waka Polres Subang Endar Supriyatna, S.Kom, SIK, Pimpinan Pontren modern Darussallam Kasomalang KH.  Ahmad Juanda, 
Kasat Binmas Polres Subang AKP Waluya Plh. Kapolsek Jalancagak AKP Prastiyo Wibowo, Kasat Intelkam Polres Subang Iptu Agus Suwartono, SH, Kasie Humas Polres Subang AKP Yusman, beserta para Pengurus Pontren modern Darussalam Kasomalang. 


Setibanya di pondok pesantren Darussallam rombongan Kapolres Subang disambut hangat oleh pucuk pimpinan Pesantren, K.H., Ahmad Juanda beserta jabatan pengurus Pondok. 

Selanjutnya Kapolres Subang berbincang ringan dalam suasana yang penuh dengan ramah tamah sambil membahas terkait kondusifitas menjelang pemilihan Kepala Daerah yang akan dilaksanakan pada 27 Nopember mendatang. 

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, SH, SIK, MH dan pihak Pontren modern Darussallam bersinergi dan sepakat untuk menciptakan situasi Kamtibmas yang Kondusif menjelang pelaksanaan, pada saat pelaksanaan, dan setelah pelaksanaan Pilkada di Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Jalancagak Dampingi Kapolres Subang Laksanakan Silaturahmi Kamtibmas Ke Ponpes Modern Darussallam Kasomalang

Terkini

Iklan