Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Jihad Desa Kamarung

klikindonesia
31 Mei 2024, 17:08 WIB Last Updated 2024-05-31T10:08:30Z


NET9//SUBANG- Kapolsek Pagaden, kompol Dede Suherman, A.Md., melaksanakan Jumat Curhat di Masjid Al Jihad, Blok Gudang Desa Kamarung, Kecamatan Pagaden, Kabupaten Subang, Jumat (31/05/2024).

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., giat Jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman beserta sejumlah Personil Polsek Pagaden. 

Dalam giat tersebut Kompol Dede Suherman selain memperkenalkan diri sebagai Kapolsek Pagaden yang baru tiga minggu menjabat juga menyampaikan bahwa pihaknya dalam melaksanakan Jumat Curhat ini bertujuan untuk menampung curhatan, aspirasi, keluhan, dan kritik dari warga khususnya jamaah jumat terhadap berbagai persoalan kepada Polri guna meningkatkan pelayanan publik yang lebih baik lagi. 

Selain itu ia juga memberikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat Desa Kamarung agar tetap menjaga keamanan," ucap Kapolsek. 

Ada beberapa keluhan jamaah yang disampaikan kepada Kapolsek Pagaden seperti yang disampaikan oleh Bah Komeng meminta agar didalam melaksanakan Patroli kalau bisa masuk sampai ke gang gang kecil guna memastikan keamanan yang menyeluruh. 


Menimpali hal itu jamaah lainnya Yadi dan Beni pun mengeluhkan maraknya anak muda bermotor yang kerap kumpul kumpul di sekitar Plasa Pagaden yang diduga jempol Geng Motor dan diduga telah melakukan pengrusakan terhadap mobil milik jamaah juga yang diparkir di halaman Plasa Pagaden. 

Dan terakhir Yudi juga mengeluhkan tentang maraknya para penjual obat obatan terlarang dan minuman keras yang masih berjualan sampai saat. 

Menanggapi hal itu Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman berjanji akan menampung semua keluhan jamaah dan siap beraksi untuk melaksanakan kemauan jamaah karena itu keluhan yang sangat positif. 

Kapolsek juga berharap dengan pelaksanaan Jumat Curhat ini dapat mendekatkan Polri dengan masyarakat, dan masyarakat bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayahnya masing-masing.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Gelar Jumat Curhat di Masjid Al-Jihad Desa Kamarung

Terkini

Iklan