Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Hadiri Sosialisasi Teknis dan Persiapan PPDB tahun 2024 di SMAN 1

klikindonesia
31 Mei 2024, 17:10 WIB Last Updated 2024-05-31T10:10:03Z


SUBANG - Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman menghadiri giat sosialisasi teknis dan Persiapan  Pelaksanaan PPDB di SMAN 1 Pagaaden 2024 pagi tadi, Jumat 30 Mei 2024 sekitar pukul 09.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H., giat menghadiri sosialisasi teknis PPDB tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., bersama personil Polsek Pagaden. 

Selain dihadiri oleh Kapolsek Pagaden giat tersebut juga dihadiri oleh Danramil  Pagaden, Camat Pagaden, Pengawas Sekolah, 
Kepala Sekolah SMAN 1 Pagaden, 
 Perwakilan Komite Sekolah yang juga merangkap sebagai praktisi pendidikan. 

kegiatan Kapolsek Pagaden  menghadiri Sosialisasi Teknis dan Persiapan Pelaksanaan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) tahun  2024 SMAN.1 Pagaden dalam kegiatan tersebut Kapolsek Pagaden memberikan sambutan perihal penerimaan.


Kapolsek Pagaden berpesan dalam Penerimaan Peserta Didik Baru pedomani Aturan yang berlaku dan sosialisasikan, komunikasikan  kepada masyarakat sehingga tidak menimbulkan konflik pada saat penerimaan peserta didik  serta tidak ada penyimpangan dalam PPDB.

Dalan PPDB jalur yang dilaksanakan sesuai ketentuan Jalur zonasi, Jalur prestasi, Jalur pindah tugas ortu , Jalur ekonomi tdk mampu

Kapolsek Pagaden Telah melaksanakan Korkom persiapan PPDB 2024 Selama giat situasi berjalan aman, lancar dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Hadiri Sosialisasi Teknis dan Persiapan PPDB tahun 2024 di SMAN 1

Terkini

Iklan