Iklan

Iklan

Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman Hadiri Perpisahan Siswa SMPN 2

klikindonesia
29 Mei 2024, 13:48 WIB Last Updated 2024-05-29T06:48:24Z


SUBANG - Dalam rangka memenuhi undangan sekaligus mengamankan kegiatan, Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., Menghadiri kegiatan Perpisahan Siswa Kelas IX SMPN 2 Pagaden pagi tadi, Rabu, 29 Mei sekitar pukul 08.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K, M.H., giat menghadiri acara perpisahan siswa tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.md., bersama jajaran Polsek Pagaden.

Acara perpisahan siswa itu sendiri diisi dengan penampilan kreasi seni yang dibawakan oleh siswa/siswi SMPN 2 Pagaden, dan penampilan seni sisingaan kreasi siswa sebagai penunjang utama dalam acara perpisahan tersebut. 


Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman memberikan sambutan dan dukungan dengan mengucapkan “Semoga siswa/siswi lulus 100% dan dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi sesuai dengan apa yang telah lama diharapkan oleh para siswa/siswi.

Selain itu Kompol Dede Suherman juga berharap seluruh siswa yang telah selesai menjalankan tugas pendidikannya di tingkat SLTP dapat mengembangkan kemampuanbya di jenjang pendidikan berikutnya (SLTA). 

“Para siswa juga diharapkan tidak harus bersenang-senang uporia sebagai ungkapan rasa telah lulus dari pendidikan tingkat SLTP, karena jenjang pendidikan para siswa maupun siswi masih sangat panjang, tidak hanya sampai di sini saja,” pungkas Kompol Dede.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman Hadiri Perpisahan Siswa SMPN 2

Terkini

Iklan