Iklan

Iklan

Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Nasional, Pj. Bupati Subang Optimis Persikas Lolos ke Liga 2

klikindonesia
26 Mei 2024, 06:05 WIB Last Updated 2024-05-25T23:05:19Z


NET9. COM - //- Penjabat Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., MA.Cd didampingi Penjabat Ketua TP PKK Kabupaten Subang, Rosnelly Imran, S.KM menyaksikan pertandingan Liga 3 Nasional antara Waanal Brother FC melawan Persikas Subang di DM Sport, Ciledug, Kota Tangerang. Sabtu (25/05/2024).

Pertandingan yang berlangsung cukup sengit tersebut diselenggarakan dalam lanjutan babak 16 besar Liga 3 Nasional. 

Dalam pertandingan tersebut, Persikas Subang berhasil menahan imbang Waanal Brother FC dengan skor 2-2 dan berhak melaju ke babak 8 besar Liga 3 Nasional dengan status juara Grup A setelah meraih 7 poin.

Dua gol Persikas pada pertandingan tersebut masing-masing dicetak oleh Ega Nugraha pada menit ke 54, dan Tegar Bere pada menit ke 70.

Terkait peluang Persikas Subang untuk dapat masuk ke Liga 2, Dr. Imran sangat optimis Persikas dapat masuk ke Liga 2. Oleh karena itu, Dr. Imran memohon dukungan dari seluruh masyarakat Kabupaten Subang untuk terus memberikan dukungan kepada Persikas. 
“Kita berharap bisa masuk ke liga 2, mohon dukungan dari seluruh warga masyarakat subang supaya Persikas bisa maju lebih jauh lagi.”

Usai laga berlangsung, Dr. Imran beranjak mendatangi bench tim Waanal Brother FC untuk menyalami official serta para pemain. Ia mengajak meski pertandingan berlangsung sengit, tapi sportivitas dan persatuan harus tetap dijunjung tinggi sebagai sesama putra bangsa.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lolos ke Babak 8 Besar Liga 3 Nasional, Pj. Bupati Subang Optimis Persikas Lolos ke Liga 2

Terkini

Iklan