Iklan

Iklan

Penutupan Audit Kinerja Itjenal TA. 2024 di Lanal Cirebon

klikindonesia
30 Mei 2024, 10:37 WIB Last Updated 2024-05-30T03:37:03Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E, M.Tr.opsla, D.W.C. M.Sos., beserta seluruh Perwira Staf Lanal Cirebon mendampingi Tim Audit Kinerja Itjenal dalam rangka Penutupan Audit Kinerja Itjenal TA. 2024, bertempat di Mako Lanal Cirebon (29/05/2024).


Dalam sambutannya Laksma TNI Nursyawal Embun, M.Tr. Opsla (Ir Opslat) selaku Pengendali Teknis (Dalnis) menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan audit kinerja berjalan dengan aman, tertib dan lancar, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk menjalankan peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) TNI Angkatan Laut sebagai consulting and assurance terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lanal Cirebon.


Dalam kesempatan tersebut, Danlanal Cirebon mengucapkan terima kasih kepada Ir Opslat Itjenal dan Tim Audit Itjenal yang telah datang di Mako Lanal Cirebon, dan apa yang menjadi temuan dari Tim Audit Itjenal untuk menjadikan koreksi bagi Lanal Cirebon, dan diharapkan akan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Kegiatan penutupan Audit Kinerja Itjenal TA. 2024 diakhiri dengan foto bersama dan ramah tamah.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penutupan Audit Kinerja Itjenal TA. 2024 di Lanal Cirebon

Terkini

Iklan