Iklan

Iklan

Penyaluran Bansos Beras BP-CBP PT Pos Indonesia 1.035 KPM Desa Pabeanudik

klikindonesia
30 Mei 2024, 09:43 WIB Last Updated 2024-05-30T02:43:37Z

Netsembilan.com Indramayu -
Pemerintah pusat melalui Kementrian Sosial kembali menyalurkan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT) Berupa beras 10 Kg dari Perum Bulog melalui PT Pos Indonesia.

Saat ini Desa Pabeanudik Kecamatan Indramayu, Kabupaten Indramayu melakukan Bantuan Pangan-Cadangan Beras Pemerintah (BP-CBP) 2024 untuk para KPM yang sudah terdaftar melalui surat panggilan dari kantor pos setempat, Kamis (30/5/24).


Darinih (58) Warga Desa Pabeanudik selaku KPM menuturkan, merasa terbantu dengan adanya Bansos berupa Beras seberat 10kg untuk Bulan Mei yang diadakan oleh BP-CPB bisa mengurangi pengeluaran untuk mencukupi kebutuhan biaya ekonomi.

"Rasa terima kasih kepada Bupati Indramayu atas Bantuan Cadangan Pangan Beras Pemerintah (BP-CBP) yang sudah diterima untuk warga Desa pabeanudik kec. Indramayu.


“Adanya bantuan beras ini bisa membantu, bagi saya sangat bermanfaat sekali bisa mengurangi pengeluaran untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari” ucapnya.

Kuwu Desa pabeanudik Samsul Ma’arif, SH menuturkan penerima Bantuan Pangan Cadangan Beras Pemerintah ada 1.035 KPM Warga Desa Pabeanudik Kecamatan Indramayu yang sudah berjalan hari ini.

"Antusias warga pabeanudik sudah datang dari pukul 7.00 pagi untuk pembagian beras berjalan dengan lancar di Balai Desa, pembagian Bansos sampai selesai, kalau tidak selesai di lanjut kan besoknya. 

"Harapannya dengan banyaknya warga yang kurang mampu program dari BPNT berupa beras terus berjalan untuk kehidupan sehari-hari sudah dirasakan manfaatnya.

“Masih banyaknya warga yang kurang mampu mudah-mudahan program tersebut terus berjalan karena sudah dirasakan manfaatnya dalam kehidupan setiap hari.” Tuturnya. 


"Kepada masyarakat Desa pabeanudik Indramayu dengan BP-CBP 2024 di gunakan dengan sebaik-baiknya. Karena bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi yang kurang mampu dan berpenghasilan rendah.
"Atas bantuan pangan cadangan pangan berasnya dan sudah diterima oleh warga Desa pabeanudik ” tutupnya. (Ari)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penyaluran Bansos Beras BP-CBP PT Pos Indonesia 1.035 KPM Desa Pabeanudik

Terkini

Iklan