Iklan

Iklan

PJ Bupati Subang Apresiasi Terlaksananya EXPO P5-PDBK SLB Negeri Subang

klikindonesia
28 Mei 2024, 17:22 WIB Last Updated 2024-05-28T10:22:05Z


NET9. COM - //-PJ.Bupati Subang, Dr. Drs. Imran, M.Si., M.A.Cd, menghadiri Expo P5-PDBK SLB Negeri Subang yang bertempat di Jalan Trubus N0. 36 Blok Sukaasih I, Karanganyar, Kecamatan Subang, Kabupaten Subang (28/05)

Pada Kesempatan tersebut, PJ Bupati membuka Expo P5 (Projek Penguatan Profil Pelajar Pancasila) yang berlangsung cukup meriah di halaman sekolah.

Dirinya sangat mengapresiasi terselenggaranya kegiatan tersebut, dan berharap anak-anak yang terlibat dalam kegiatan Expo tersebut akan mendapatkan pengalaman yang luar biasa.

Dr. Imran mengungkapkan apresiasinya, menurutnya, kegiatan P5 tersebut dapat meningkatkan dan membangun kreativitas di bidang seni dan bagaimana membangun gotong royong serta kerjasama dalam kelompok.

Diharapkan juga, agar anak - anak terus dapat berinovasi dalam kreativitas dengan didukung oleh tenaga pendidik yang juga kreatif.

Tak lupa, PJ Bupati menitipkan agar sarana prasarana yang memadai dapat dipergunakan oleh anak-anak di lingkungan SLB Negeri tersebut dengan sebaik mungkin.

Selanjutnya, PJ Bupati berharap semoga ada kesempatan yang lebih luang untuk bertemu dengan para siswa - siswi di SLB di Kabupaten Subang

Sebelum menutup sambutan pada acara tersebut, PJ Bupati Subang terlebih dahulu membuka Launching toko kue LAILA - SLBN Kabupaten Subang

Dalam kesempatan itu, turut hadir ASDA II, kemudian KCD Pendidikan Wilayah IV, serta perwakilan dari SLB dan beberapa SDN dan SMPN serta SMKN lainnya yang ada di Kabupaten Subang.

Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh DWP Kabupaten Bidang Pendidikan. Perwakilan Kelurahan Karanganyar dan Sukamulya, serta Kehadiran perwakilan instansi terkait lainnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PJ Bupati Subang Apresiasi Terlaksananya EXPO P5-PDBK SLB Negeri Subang

Terkini

Iklan