Iklan

Iklan

Tampung Keluhan Warga Terkait Kamtibmas, Panit Binmas Polsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Rahman

klikindonesia
31 Mei 2024, 17:11 WIB Last Updated 2024-05-31T10:11:38Z


Yudi Sanjaya

NET9-SUBANG- Dalam rangka meningkatkan pelayanan publik terkait Kamtibmas dengan cara menyerap aspirasi dan keluhan warga, Panit Binmas Polsek Jalancagak gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Rahman kp. Pangkalan Desa Sanca  Kec. Ciater Kab. Subang, Jumat, 30 Mei 2024 sekitar pukul 13.30 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu.,SH.,S.I.K.M.H., Melalui Kapolsek Jalancagak, Kompol Acep Hasbullah. S.H., M.H., giat jumat curhat tersebut dilaksanakan oleh Panit Binmas Polsek Jalancagak didampingi Bhabinkamtibmas Desa Sanca, bersama ketua  DKM Masjid Jami Al Rahman, Tokoh Masyarakat, dan
Tokoh Agama Desa Sanca. 

Giat Jum'at curhat tersebut merupakan Kegiatan yang terus dilaksanakan demi terjalinnya hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat dan menciptakan situasi yang aman damai sejuk, dan kondusif. 

Dalam giat tersebut Panit Binmas Polsek Jalancagak menyampaikan bahwa jajaran Polsek Jalancagak akan menindak lanjuti kegiatan patroli untuk menciptakan situasi yang aman.

Serta akan menindak lanjuti penjual miras yang beredar di lingkungan masyarakat demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

Adapun tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut dalam rangka menampung aspirasi dari masyarakat serta Sinegritas Polri Bersama Masayarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan tentram.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tampung Keluhan Warga Terkait Kamtibmas, Panit Binmas Polsek Jalancagak Gelar Jumat Curhat di Masjid Jami Al-Rahman

Terkini

Iklan