Iklan

Iklan

Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Sukajadi Tahun Ajaran 2023/2024

klikindonesia
27 Jun 2024, 12:54 WIB Last Updated 2024-06-27T05:54:18Z

Cianjur // Berbagai kegiatan dilakukan sekolah untuk merayakan kelulusan dari peserta didik di akhir tahun ajaran 2023/2024, khususnya bagi para peserta didik yang akan memasuki jenjang Sekolah Menengah Pertama (SMP).


Hal serupa juga dilakukan oleh SDN Sukajadi Desa Sukamanah Kecamatan Karangtengah Kabupaten Cianjur. yang menyelenggarakan acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas 6 di halaman Sekolah Sukajadi Kamis ( 27/5/2024 )


Acara ini dihadiri oleh Kepala Sekolah.I beserta Ketua Komite Kepala Desa yang mewakili, Korwil Kecamatan dan Bapak Ibu Wali Murid Kelas 1 sampai 6.


Acara yang bertempat di halaman sekolah ini, selain kegiatan utama yakni Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN.juga terdapat berbagai pertunjukkan serta penampilan dari Siswa Siswi SDN sukajadi Diantara pertunjukkan tersebut terdapat pentas seni.Tari tarian dan hiburan orgen tunggal.



Dari kerjasama berbagai pihak, acara pelepasan siswa siswi ini dapat berlangsung secara lancar dan meriah. Hal ini tentu sangat berkesan bagi Siswa Siswi Kelas VI. Sehingga diharapkan Siswa Siswi Kelas VI dapat terus semangat dalam menempuh pendidikan selanjutnya.


Tedi Somantri
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Acara Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN Sukajadi Tahun Ajaran 2023/2024

Terkini

Iklan