Iklan

Iklan

Apresiasi Atas Peraihan 50 Besar ADWI 2024, PJ. Bupati Subang : 'Membangun Desa Agar Juara Di Tingkat Nasional'

klikindonesia
6 Jun 2024, 21:44 WIB Last Updated 2024-06-06T14:44:26Z



NET9. COM - //- Dalam kegiatan pembukaan Kick Off Gerakan Intervensi Serentak Pencegahan Stunting tahun 2024, Pj. Bupati Subang Dr. Drs. Imran, MA.cd Apresiasi Desa Wisata Edukasi Cisaat 50 Besar ADWI 2024 yang bertempat di Posyandu Melati Cisaat-Ciater, Subang. Kamis, 06 Juni 2024

Dalam sambutan tersebut, PJ. Bupati Subang mengapresiasi yang telah dinobatkan masuk 50 besar ADWI 2024 "Saya begitu bangga dengan Desa Cisaat, karena tahun ini dinobatkan menjadi 50 terbesar desa terbaik di Indonesia"

Menyikapi potensi wisata Desa Cisaat, Pj. Bupati memberikan arahan untuk mempersiapkan lebih baik dalam penilaian ADWI 2024 "Tolong nanti pada saat penilaian masuk ke sepeluh besar, tolong ini persiapkan dengan baik"

Selanjutnya Pj. Bupati Subang menyatakan bahwa keberhasilan Desa Cisaat hasil dari kerja cerdas tim seluruh stakeholder yang terlibat "Desa ini, prestasi ini milik kita bersama"

Kemudian dipaparkan Pj. Bupati Subang bahwa prestasi yang diraih oleh Desa Wisata edukasi Cisaat ini merupakan bentuk kebanggaan atas prestasi yang diraih oleh Desa Cisaat yang mengangkat nama baik Kabupaten Subang.

Untuk memaksimalkan ikhtiar, PJ. Bupati Subang menyerukan Kepada seluruh OPD ditingkat kabupaten, kemudian UPTD ditingkat kecamatan untuk memanfaatkan peluang ADWI 2024 "seluruh masyarakat Desa Cisaat bahu-membahu gotong royong membangun desa agar juara Di tingkat nasional"

Diakhir arahannya, PJ. Bupati Subang mengajak untuk bersama mempersiapkan segala instrumen yang akan menjadi penilaian ADWI 2024 "Apa yang kurang kita perbaiki bersama, Bareng bareng kita persiapkan bahwa desa Cisaat ini milik kita bersama" tandasnya

Hadir dan turut mendampingi dalam agenda tersebut Rektor UPI Bandung, Kepala Dinas Kesehatan Jawa Barat, Asda I Setda Subang, Ketua TP PKK Kab. Subang, Kepala Dinas Mesehatan Kabupaten Subang, kepala DP2KBP3A, Kepala Dinaskeswan Subang, Kepala Dinas Sosial Subang, Camat Ciater, Unsur Forkopimcam Ciater,  Para Kepala UPTD dan Kepala Desa se-Kec. Ciater, Pimpinanan Perusahaan di Kec. Ciater, Kepala Desa Cisaat dan Ketua TP PKK Desa Cisaat, Kader Posyandu se Kec. Ciater, Peserta KKN UPI Bandung
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apresiasi Atas Peraihan 50 Besar ADWI 2024, PJ. Bupati Subang : 'Membangun Desa Agar Juara Di Tingkat Nasional'

Terkini

Iklan