Iklan

Iklan

DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN HUT POLRI BHAYANGKARA KE - 78 MARI BERSAMA KITA TINGKATKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT KABUPATEN LAMPUNG UTARA

klikindonesia
13 Jun 2024, 10:11 WIB Last Updated 2024-06-13T03:11:07Z


Lampung Utara. NET9.COM, -

"Sinergitas Masyarakat Dan TNI-POLRI Dalam Mendukung Percepatan Transformasi Ekonomi Yang Inklusif"

POLRES LAMPUNG UTARA.
DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN HUT POLRI BHAYANGKARA YANG KE - 78 TAHUN.

Mari bersama kita tingkatkan Sinergitas Masyarakat dalam mewujudkan keamanan, kenyamanan serta ketentraman lingkungan dengan memupuk rasa saling keperdulian terhadap lingkungan dan Moral - moral kehidupan terutama pencegahan terhadap rawannya terjadi kriminalitas, Maraknya bentuk perjudian, Curas, Pergaulan Bebas, Pelecehan Seksual, Pungli, Premanisme serta Begal dan Curanmor.

DI HARI ULANG TAHUN HUT POLRI BHAYANGKARA KE - 78 Ini, Bersama kita perangi segala hal dan bentuk bagi yang bersifat melanggar serta melawan dan bertentangan pada hukum, dengan Bersinergi pada pihak kepolisian setempat, Kususnya Polres lampung Utara. Jika mana melihat menemukan mengetahui dari hal - hal yang mencurigakan, hal yang melawan serta bertentangan pada aturan serta Udang - undang hukum yang berlaku untuk Segera memberikan Informasi yang akurat dan melaporkan kepada pihak yang berwajib, Aparat penegak hukum Untuk segera agar dapat di tindak lanjuti.


DI HARI ULANG TAHUN HUT POLRI BHAYANGKARA KE - 78. Ayo bersama warga Lampung Utara, kita tingkatkan Sinergitas, Dengan memperluas pemikiran kita akan pentingnya rasa persatuan dan kesatuan, demi keamanan dan kenyamanan lingkungan, Karena kejahatan bukan hanya karena ada niat dari pelaku kejahatan tersebut melainkan adanya kesempatan, maka dari itu kita warga masyarakat kabupaten lampung utara pada umumnya senantiasa selalu, tingkatkan keamanan, dan kewaspadaan pada diri kita selalu menjaga agar tidak terjadinya tindak kejahatan, Di Hari HUT POLRI BHAYANGKARA Yang Ke - 78. Tahun ini bersama kita tingkatkan dan membangun Sinergitas Masyarakat, Mencegah terjadinya tidak kejahatan.

Bersama kita bangkit dalam meningkatkan Solidaritas kita, Dan keperdulian Demi membangun dan menciptakan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai terciptanya rasa tentram, damai sejuk dan indah, Kalo bukan dari keperdulian masyarakat terhadap lingkungan serta keamanan dan kenyamanan pada suatu daerah, lalu siapa lagi kalo bukan di tanamkan sejak dini, kapan lagi. DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN HUT POLRI BHAYANGKARA KE - 78 Bersama Kita tingkatkan Keamanan Dan Kenyamanan lingkungan Untuk Kabupaten Lampung Utara, Lebih baik Dan Terdepan Nyaman, Sejuk Tentram dan Damai.

( FIRMAN. NET9. LAMPURA. )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN HUT POLRI BHAYANGKARA KE - 78 MARI BERSAMA KITA TINGKATKAN KEAMANAN DAN KENYAMANAN MASYARAKAT KABUPATEN LAMPUNG UTARA

Terkini

Iklan