Iklan

Iklan

Dalam Rangka Hut Bayangkara Bupati Menghadiri Lomba Menambak Di Lapangan Tembak Polres Cianjur

klikindonesia
19 Jun 2024, 18:28 WIB Last Updated 2024-06-19T11:28:45Z

CIANJUR : Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78. Yang jatuh pada 1 Juli 2024, Polres Cianjur menggelar lomba menembak yang diikuti Forkopimda Kabupaten Cianjur.

Lomba yang dilaksanakan di Lapangan Tembak Polres Cianjur. Dibuka langsung Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan, S.H., S.L.K.,M.Si. pada Rabu (19/06/2024).

Kapolres Cianjur menjelaskan, kegiatan Lomba menembak yang merupakan salah satu rangkaian Hut Bhayangkara ke-78, seperti tahun lalu kita adakan lomba menembak Eksekutif, dan rangkaian kegiatan dengan gerak jalan santai yang pesertanya dari Forkopimda dan TNI-Polri.



"Beberapa rangkaian kegiatan yang dilaksanakan yang bersifat sosial, olahraga dan religi telah dilaksanakan seperti pembersihan tempat ibadah, rutilahu, dan pembuatan sumur bor dilaksanakan oleh Polres Cianjur termasuk yang didukung jajaran polsek-polsek SeKabupaten Cianjur, dimana kegiatan ini merupakan instruksi langsung dari Mabes Polri. Sehingga tujuannya kita diwajibkan lebih cenderung untuk bisa lebih mendekatkan Polri ditengah-tengah masyarakat." Ujarnya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dalam Rangka Hut Bayangkara Bupati Menghadiri Lomba Menambak Di Lapangan Tembak Polres Cianjur

Terkini

Iklan