Iklan

Iklan

Danlanal Cirebon Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal TA 2024 Secara Virtual

klikindonesia
9 Jun 2024, 16:39 WIB Last Updated 2024-06-09T09:39:22Z


Net9.com // TNI LANAL CIREBON - Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Cirebon Letkol Laut (P) Ridwansyah, S.E., M.Tr. Opsla., D.W.C., M.Sos., didampingi Perwira Staf Lanal Cirebon mengikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Inspektorat Jenderal Angkatan Laut (Itjenal) Tahun 2024 di Lantamal III Jakarta dan Lanal jajaran melalui Video Conference (Vicon) bertempat di Ruang VIP Room Mako Lanal Cirebon.


Pelaksanaan Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal Tahun 2024 yang  dilanjutkan dengan acara penutupan tersebut, dipimpin oleh Inspektur Operasi dan Latihan (Iropslat) Itjenal Laksma TNI Nursyawal Embun, M.Tr.Opsla., selaku Pengendali Teknis secara terpusat di Ruang Rapat Mako Lantamal III Jakarta dengan dihadiri Wadan Lantamal III Kolonel Laut (P) Whisnu Kusardianto, S.E., M.H., mewakili Danlantamal III Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E.,M.M.,

Dalam sambutannya, Danlantamal III Jakarta yang dibacakan Wadan Lantamal III Jakarta menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang terjalin dengan baik selama pelaksanaan audit kinerja Itjenal di Lantamal III Jakarta dan Lanal jajaran. Harapannya dengan hasil audit ini dapat diperoleh masukan, laporan dan informasi yang berguna bagi peningkatan kinerja Lantamal III Jakarta dan Lanal jajaran di masa yang akan datang.


Sementara penyampaian Tim Audit melalui Iropslat ItjenaI menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lantamal III Jakarta dan Lanal jajaran atas kerja samanya selama pelaksanaan audit kinerja sehingga dapat berjalan dengan lancar, tertib dan aman. Kegiatan yang telah dilaksanakan bertujuan untuk menjalankan peran Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) di TNI Angkatan Laut sebagai consulting and assurance terhadap pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Lantamal III Jakarta dan Lanal Jajaran. Apa yang menjadi temuan untuk menjadikan koreksi, dan diharapkan akan lebih baik lagi di masa yang akan datang.

Turut Hadir Perwira Staf yang mendampingi Danlanal Cirebon dalam giat Vicon tersebut Palaksa Lanal Cirebon Para Kasatker, Perwira staf dan perwakilan Anggota Lanal Cirebon.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Danlanal Cirebon Ikuti Taklimat Akhir Audit Kinerja Itjenal TA 2024 Secara Virtual

Terkini

Iklan