Iklan

Iklan

Horee..!! Dua Hari Lagi Kapolsek Pagaden Lounching Turnamen Bola Voly Antar Pemdes se Wilayah Hukum Polsek Pagaden

klikindonesia
19 Jun 2024, 22:12 WIB Last Updated 2024-06-19T15:12:27Z


NET9//SUBANG- Tunggu.. dan saksikan turnamen Bola Voly antar pemerintahan Desa se wilayah hukum Polsek Pagaden yang terdiri dari tiga Kecamatan yakni Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat, dan Cipunagara yang akan digelar oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-78 di lapang Voly PolsekPagaden yang akan dibuka langsung oleh Kapolsek Pagaden pada hari Jumat, 21 Juni 2024.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman kepada awak media diruang kerjanya, Selasa, 18 Juni 2024 sekitar pukul 16.00 WIB. 

Giat turnamen bola voly tersebut sengaja digelar dalam rangka memeriahkan hari jadi Bhayangkara ke-78 yang bertepatan pada 1 Juli mendatang. 

Namun sengaja pesertanya diambil dari aparat Desa tidak boleh ngambil diluar aparatur Desa biar permainan nampak seru dan penuh tawa. Karena turnamen intinya hiburan untuk memeriahkan hari jadi Bhayangakara, bukan ajang pencairan bakat. 

Di wilayah hukum Polsek Pagaden meliputi Kecamatan Pagaden, Pagaden Barat, dan Cipunagara yang terdiri dari 10 Desa di Kecamatan Pagaden, 9 Desa di Kecamatan Pagaden Barat dan 10 Desa di Kecamatan Cipunagara jadi nanti pesertanya terdiri dari 29 tim ditambah 3 tim Kecamatan yang ada di wilayah hukum Polsek Pagaden, satu tim dari Polsek Pagaden nya sendiri dan satu tim dari Koramil Pagaden jadi total peserta ada 34 tim. 

Menjadi juara dalam turnamen ini juga bukan tujuan utama tapi ini lebih kepada memeriahkan hari jadi Bhayangkara yang ke-78. 

Jadi tidak harus ngotot untuk menang sehingga pertandingan akan berjalan dalam suasana yang penuh dengan ramah tamah karena intinya dari turnamen ini adalah silaturahmi mempersatukan seluruh Pemerintahan Desa sebanyak 29 Desa yang ada di wilayah hukum Polsek Jalancagak, pungkas Dede Suherman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Horee..!! Dua Hari Lagi Kapolsek Pagaden Lounching Turnamen Bola Voly Antar Pemdes se Wilayah Hukum Polsek Pagaden

Terkini

Iklan