Iklan

Iklan

Iptu Durahman Hadiri dan Amankan Giat Perpisahan Siswa Kelas 9 di SMPN 1 Pagaden

klikindonesia
19 Jun 2024, 14:57 WIB Last Updated 2024-06-19T07:57:53Z


NET9//SUBANG- Sudah menjadi hal yang lumrah setiap acara perpisahan siswa baik tingkat SLTP maupun SLTA selalu diwarnai dengan perilaku siswa yang dianggap kurang baik bahkan sampai merugikan banyak pihak seperti kompor kendaraan roda dua yang dapat menimbulkan kemacetan dan rentan dengan tawuran sesama pelajar atau pesta minuman keras sebagai bentuk perayaan kelulusan bagi beberapa siswa yang agak menyimpang. 

Guna mengantisipasi hal itu Kanit Binmas Polsek Pagaden, Iptu Durahman hadiri dan amankan giat perpisahan di SMPN 1 Pagaden pagi tadi, Rabu, 19 Juni 2024 sekitar pukul 07.30 WIB.

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman, A.Md., giat pengamanan tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pagaden Iptu Durahman bersama sejumlah personil Polsek Pagaden. 

Sebelum acara dimulai Kanit Binmas Polsek Pagaden, Iptu Durahman menyampaikan dalam sambutannya yakni mengimbau kepada para siswa dan siswi SMPN 1 Pagaden untuk tidak melakukan konvoi kendaraan roda dua ke jalan raya. 

Kalian adalah generasi muda yang sangat diharapkan oleh bangsa untuk mengganti para pemimpin negeri ini di masa yang akan datang. Jadilah siswa yang baik yang patuh terhadap guru dan orang tua agar kelak kalian semua dapat menjadi manusia yang berguna untuk agama bangsa dan negara serta dapat membuat orang tua kalian menangis haru atas prestasi yang kalian dapatkan, ujar Durahman. 

Usai menyampaikan sambutannya acara berjalan sebagai mana mestinya tanpa di warnai dengan kegaduhan akibat ulah para siswa yang kurang baik dan acara berjalan dalam situasi yang aman dan kondusif.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Iptu Durahman Hadiri dan Amankan Giat Perpisahan Siswa Kelas 9 di SMPN 1 Pagaden

Terkini

Iklan