Iklan

Iklan

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Subang Laksanakan Giat Donor Darah

klikindonesia
27 Jun 2024, 17:32 WIB Last Updated 2024-06-27T10:32:59Z


NET9. COM - //- Dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-78, Polres Subang Polda Jabar melaksanakan kegiatan untuk memeriahkan peringatan tersebut. Salah satunya dengan kegiatan bakti sosial, yakni Bakti Kesehatan Polri Donor Darah yang diselenggarakan di Polres Subang Kamis (27/6/24).

Kegiatan ini mengusung tema “Polri Presisi menuju Indonesia Emas, Transformasi Ekonomi yang Inklusif dan Berkelanjutan”. Kegiatan tersebut diikuti langsung oleh Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. dan diikuti oleh PJU Polres Subang dan Bhayangkari Cabang Subang. Bakti Kesehatan donor darah ini diselenggarakan oleh Sidokkes Polres Subang bekerja sama dengan PMI Provinsi Jawa Barat.
 
Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan kegiatan Bakti Kesehatan donor darah ini bertujuan untuk membantu sesama dalam rangka hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Tujuan diselenggarakannya kegiatan donor darah ini adalah salah satunya untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela kita dalam membantu sesama,” Ujar Kapolres Subang.


Adapun jumlah pendonor dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77 Polres Subang tahun 2024 ini sebanyak 170 orang. Sebelum melaksanakan donor, peserta melewati beberapa pemeriksaan selanjutnya dilaksanakan penyerahan kantong darah kepada PMI Kabupaten Subang.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Subang Laksanakan Giat Donor Darah

Terkini

Iklan