Iklan

Iklan

Jum.at Berkah Ngobrol Bareng Kapolres Cianjur Aspirasi keluhan Dan Laporan Masyarakat

klikindonesia
1 Jun 2024, 12:56 WIB Last Updated 2024-06-01T05:56:47Z


NET9. COM - //- Kegiatan rutin Jum'at curhat bersama  Kapolres Cianjur dilaksanakan di Desa Bojong, Kecamatan Karang Tengah, Kabupaten Cianjur 31/05/2024

Kapolsek Karang Tengah Kompol Rachmat Hamdan S.H. yang mewakili Kapolres Cianjur di acara Juma'at Curhat.Permohonan maaf atas ketidak hadiran Kapolres berhubung ada kegiatan di Pendopo, disampaikan oleh Kasat Binmas AKP Deden Dang Diki,turut hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Desa Bojong, Perangkat Desa, sebagian RT/RW yang berada di wilayah Kecamatan Karang Tengah.


"Jum'at Curhat ini memang sudah  program kapolri, sebagaimana selaku pimpinan wilayah terjun langsung untuk mendengar curhatan-curhatan masyarakat yang perlu kita layani secara respon cepat, sehingga kita mengetahui langsung apa-apa yang harus kita lakukan untuk menjaga kondusifitas keamanan di wilayah masing-masing".


Masyarakat menginginkan setiap malam diadakan ronda, namun kepedulian masyarakat masih kurang sehingga perlu kita mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat yang berada di wilayah Karang Tengah.

Saya sebagai Kapolsek menghimbau kepada orang tua supaya mendidik,menjaga, dan mengawasi anak tidak hanya di dalam  rumah saja tetapi di luar rumah pun  harus selalu di jaga dan diawasi.
"Jangan hanya kita bermitra, jangan hanya kita bekerja sama,tetapi sama-sama bekerja" tutup Kompol Rachmat Hamdan S.H.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum.at Berkah Ngobrol Bareng Kapolres Cianjur Aspirasi keluhan Dan Laporan Masyarakat

Terkini

Iklan