Iklan

Iklan

Kanit Binmas Iptu Durahman Berikan Materi Pelatihan Sat Linmas di Aula Kantor Kecamatan Pagaden

klikindonesia
20 Jun 2024, 18:59 WIB Last Updated 2024-06-20T11:59:39Z


SUBANG - Guna membekali para Pelindung Masyarakat (Linmas) dalam menjalankan tugas tugas nya di lapangan, Panit Binmas Polsek Pagaden, Iptu Durahman memberikan  materi pelatihan Sat Linmas di Aula Kec. Pagaden Kab Subang, Kamis, 20 Juni 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H, S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Pagaden Kompol Dede Suherman A.Md., giat pemberian materi Sat Linmas tersebut dilaksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Pagaden Iptu Durahman. 

Dalam giat tersebut Iptu Durahman memberikan pelatihan berupa kegiatan baris berbaris dan teknis teknis dilapangan cara menghadapi setiap permasalahan yang muncul di masyarakat. 

Adapun tujuan dari kegiatan tersebut guna meningkatkan sumber daya manusia para Sat Linmas tersebut agar benar benar dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tupoksinya. 

Dikatakan Kapolsek Pagaden, Kompol Dede Suherman melalui Kanit Binmas Iptu Durahman menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan Linmas ini diharapkan dapat membangun atau meningkatkan sisi SDM dari para Linmas se Kecamatan Pagaden. 

Agar benar benar dapat mengatasi permasalahan yang muncul di masyarakat dan mampu mengatasinya secara kearifan lokal. 

Dan kalaupun Linmas tersebut tidak dapat menyelesaikan permasalahan tersebut maka secepatnya Linmas tersebut untuk menghubungi Bhabinkamtibmas Desanya masing masing atau bisa juga langsung menghubungi Kapolsek Pagaden, pungkas Durahman.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Binmas Iptu Durahman Berikan Materi Pelatihan Sat Linmas di Aula Kantor Kecamatan Pagaden

Terkini

Iklan