Iklan

Iklan

Kanit Reskrim Hadiri Giat Pelantikan PKD Se-Kecamatan Jalancagak

klikindonesia
1 Jun 2024, 12:53 WIB Last Updated 2024-06-01T05:53:10Z


NET9//SUBANG- Kanit Reskrim Polsek Jalancagak menghadiri kegiatan pelantikan dan bimbingan teknis bagi Panwas Kelurahan Desa (PKD) Se-Kecamatan Jalancagak yang digelar di Gedung PGRI Kecamatan Jalancagak, Sabtu, 01 Juni 2024 sekitar pukul 10.00 WIB. 

Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Ariek INlndra Sentanu SH,S.I.K ,M.H., melalui Kapolsek Jalancagak KOMPOL Acep Hasbullah SH., giat menghadiri pelantikan PKD tersebut dilaksanakan oleh Kanit Reskrim Polsek Jalancagak. 

Giat pelantikan PKD Se-Kecamatan Jalancagak tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Panwas Kecamatan Jalancagak Iyay Wahyudin dan dihadiri oleh Camat Jalancagak, Komisioner Bawasluh Kab.subang, anggota Panwas kecamatan Jalancagak, beserta sejumlah Panwas Keluarah dan Desa (PKD). 

Giat tersebut dilaksanakan pasca giat evaluasi dan wawancara sehingga menghasilkan para petugas PKD terpilih yang hari ini tengah dilantik untuk kembali menjadi PKD dalam kegiatan Pemilihan Bupati dan Pemilihan Gubernur atau Pilkada serentak. 

Dalam giat tersebut Kanit Reskrim Polsek Jalancagak mengucapkan selamat kepada para PKD yang baru saja dilantik, dan ia berharap para PKD nantinya dapat melaksanakan tugasnya secara profesional jujur adil dan berintegritas tinggi agar dapat menghasilkan para pemimpin terpilih baik Bupati maupun Gubernur yang sesuai dengan keinginan rakyat. 

Selain itu ia juga mengimbau agar jaga kesehatan dan keselamatan masing masing, dan apabila ada permasalahan yang menyangkut ke ranah hukum atau ranah pidana kami siap berkoordinasi dengan seluruh PKD maupun Panwascam, pungkasnya. 

Acara berjalan lancar dari awal hingga ahir.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kanit Reskrim Hadiri Giat Pelantikan PKD Se-Kecamatan Jalancagak

Terkini

Iklan