Iklan

Iklan

Kapolres Subang hadiri acara Kemala Run 2024

klikindonesia
9 Jun 2024, 17:28 WIB Last Updated 2024-06-09T10:28:55Z


NET9. COM - //-2024 Puluhan ribu peserta mengikuti lomba lari bertema 'Kemala Run 2024' untuk memperingati HUT Yayasan kemala Bhayangkari ke- 44 .

"Acara ini diadakan untuk memperingati HUT Yayasan kemala Bhayangkari ke- 44. Acara lomba lari Bhayangkara Run ini diikuti oleh puluhan ribu Anggota dan masyarakat dari berbagai daerah di Indonesia. Kategori lomba lari pun bervariasi dengan hadiah yang menarik pula.

Namun, Listyo menegaskan tujuan lomba ini bukanlah sekedar membagikan hadiah uang puluhan juta melainkan untuk belajar hidup sehat dan lebih mendekatkan lagi hubungan antara Polri dengan warga.

"Pagi ini kita melaksakan Bhayangkara Run, lomba lari dengan berbagai kategori. Ada yang 21 Km, 10 Km, 5 Km..

"Tujuan utama diadakan acara ini untuk mendukung pola hidup sehat, untuk diciptakan hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat," sambungnya.

Listyo juga menambahkan, hadirnya puluhan ribu masyarakat dalam acara lomba ini membuktikan bahwa Indonesia masih menjadi tempat yang aman bagi warganya.

"Juga untuk menciptakan image bahwa Indonesia adalah tempat yang aman karena dihadiri oleh banyak unsur dari seluruh Indonesia dengan total peserta lebih dari 10 ribu orang," tambah Listyo Sigit Prabowo.

Acara lomba lari ini terbagi dalam 3 kategori jarak, kategori 5 Km, kategori 10 Km, dan 21 Km untuk Pleton Serasi. yang baru saja dilepas start oleh Kapolri.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang hadiri acara Kemala Run 2024

Terkini

Iklan