Iklan

Iklan

Kapolres Subang Hadiri Giat Perpisahan Siswa TK Kemala Bhayangkari

klikindonesia
22 Jun 2024, 19:47 WIB Last Updated 2024-06-22T12:47:52Z


SUBANG- Sebagai dewan penasehat di Yayasan Kemala Bhayangkara (YKB), Kapolres Subang hadiri giat perpisahan siswa TK Kemala Kelompok B dan kenaikan kelas siswa TK kelompok A di TK Kemala Bhayangkari Subang siang tadi, Sabtu, 22 Juni 2024 sekitar pukul 14.00 WIB. 

Giat perpisahan siswa TK Kemala tersebut dihadiri oleh Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., selaku Penasihat YKB Cab. Subang didampingi Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Lione Ariek Indra, S.Kom., M.M.SI., bersama Wakapolres Subang, Kompol Endar Supriyatna, S.Kom., S.I.K., didampingi Wakil Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Subang, Ny. Umi Endar, Kabag Log Polres Subang, Kasat Lantas Polres Subang, Kasiwas Polres Subang, 
Kasi Propam Polres Subang, Kasi Humas Polres Subang, Pengurus YKB Cabang Subang, Guru beserta Staf TK Kemala Bhayangkari 14 Subang, Murid TK Kemala Bhayangkari 14 Subang, beserta sejumlah Tamu Undangan lainnya. 

Dalam giat tersebut Kapolres Subang selaku Penasihat YKB Cab. Subang menyampaikan dalam sambutannya dengan mengatakan, mari kita panjatkan puji syukur  kehadirat Allah SWT, karena atas berkat dan rahmat-Nya kita bisa berkumpul dalam kegiatan hari ini.

Ucapan terimakasih banyak kepada para guru karena telah dengan ikhlas, sabar dan kebesaran hatinya sehingga dapat membimbing anak-anak di TK Kemala Bhayangkari 14 Subang.

Saya berpesan kepada semuanya agar tetap di tanamkan rasa hormat yang tinggi terhadap guru dan para orangtuanya.

Semoga bagi para orang tua yang akan membawa anak-anak nya melangsungkan pendidikan di tingkat sekolah dasar agar tidak melepas tali silaturahmi.

Ucapan selamat kepada anak-anak kita yang akan melaksanakan Perpisahan dan Kenaikan kelas di TK Kemala Bhayangkari 14 Subang.

Ditempat yang sama Ketua YKB Cab. Subang, juga menyampaikan dalam sambutanya dengan mengucap alhamdulillah hari ini kita diberikan nikmat sehat walafiat oleh Allah SWT, karena kita bisa berkumpul di Aula ini dalam acara Perpisahan dan Kenaikan kelas TK Kemala Bhayangkari 14 Subang.

Alhamdulillah secara bertahap kemarin kita sudah melakukan renovasi TK Kemala Bhayangkari 14 Subang, Insya Allah kegiatan renovasi akan tetap terus di laksanakan.

Dengan support dari Bapak Kapolres Subang, kami akan terus melakukan perbaikan-perbaikan terutama terkait dengan sarana dan prasarana demi kemajuan TK Kemala Bhayangkari 14 Subang.

Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 14 Subang, juga turut menyampaikan dengan mengucap
alhamdulillah puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, karena atas nikmat yang luar biasa kita dapat melaksanakan kegiatan di Aula ini dengan keadaan sehat walafiat.

Ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolres Subang beserta Ibu Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Subang yang telah hadir langsung di acara hari ini.

Kami akan melepas anak-anak yang akan melaksanakan sekolah di tingkat SD sebanyak 31 anak serta yang akan melaksanakan kenaikan tingkat sebanyak 23 anak.

Dengan mengucap Bismillahi rahmani rahim kami kembalikan anak-anak yang telah kami didik selama 1 tahun ini kepada bapak dan ibu selaku orangtuanya.

Pada kesempatan tersebut juga dilaksanakan ⁠pemberian tali asih dari Persatuan Orang Tua Murid dan Guru (POMG) Kepada Ketua YKB Cab. Subang

Selain itu dilaksanakan juga pemberian Reward untuk Peserta Didik TK Kemala Bhayangkari 14 Subang. 

Selanjutnya acara teruskan dengan pembagian Raport dan Ijazah. 

Adapun acara tambahan dan Hiburan dalam giat perpisahan tersebut yang diisi dengan giat 
Hafalan Surat Al-Baqarah ayat 255,
Deklamasi / Pembacaan Puisi, Paduan Suara Himne Subang (Padus TK Bhayangkari 14 Subang) Gerak dan Lagu "Polisi Kecil", 
Drumband Pocil, Medley worderland (Kelompok. B1),  Kabaret Wisata Alam (Kelompok. B2), Drama Musikal Cintai Alamku (Kelompok. A), Lagu Persembahan Kelompok. B, dan terakhir dilaksanakan sesi foto bersama.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Hadiri Giat Perpisahan Siswa TK Kemala Bhayangkari

Terkini

Iklan