Iklan

Iklan

Kapolres Subang Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Ponpes Al-Huda Bani Syamsuddin Desa Rancabango

klikindonesia
5 Jun 2024, 07:18 WIB Last Updated 2024-06-05T00:18:07Z


SUBANG- Dalam rangka meningkatkan sinergitas dengan kalangan ulama atau tokoh agama di wilayah hukumnya, Kapolres Subang kembali jalin silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesantren Al-Huda Bani Syamsuddin, H. Ahmad Adang Kosasih sore tadi, Selasa, 04 Juni 2024 sekitar pukul 16.10 WIB, bertempat di Desa Rancabango Kecamatan Patokbesi. 

Giat silaturahmi tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Subang, AKBP Ariek Indra Sentanu, S.H., S.I.K., M.H., bersama, Wakapolres Subang, KOMPOL Endar Supriatna, S.Kom., S.I.K., Pimpinan Ponpes Al Huda Bani Syamsuddin, K.H., Ahmad Adang Kosasih, 
4. Kapolsek Patokbeusi AKP Anton Indra Gunawan, S.E., Kasat Binmas Polres Subang, AKP Waluyo, 
Kasat Intelkam Polres Subang, IPTU Agus Suwartono, S.H., Kasi Propam Polres Subang, AKP Willy Firmansyah, S.H., Panit Reskrim Polsek Patokbeusi, AKP Masri, S.Sos., Panit Intelkam Polsek Patokbeusi,IPTU Darsono, Kanit Lantas Polsek Patokbeusi, IPDA Ary Kurniawan, beserta pengurus dan Santriwan/ti Ponpes Al-Huda Bani Syamsuddin.

Dalam giat tersebut Kapolres Subang AKBP Ariek Indra Sentanu, menyampaikan dalam sambutannta dengan mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan dan seluruh pengurus tokoh agama Ponpes Al - Huda Bani Syamsuddin yang telah menerima kami dalam rangka silaturahmi kamtibmas dan kunjungan kerja.

Tujuan kami datang kesini lanjut Ariek, untuk mengajak dan menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Subang.

Apabila menemukan permasalahan dikalangan Ponpes maupun lingkungan sekitar yang mengancam situasi Gukamtibmas khususnya menjelang Pilkada serentak tahun 2024 agar melaporkan kepada kami maupun Polsek terdekat.

Saya berpesan agar Tokoh Agama selalu berkomukasi dan secara bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas di wilayah kab. Subang khusunya menjelang Pilkada Tahun 2024.

Menimpali hal itu Pimpinan Ponpes Al Huda Bani Syamsuddin K.H., Adang Kosasih juga menyampaikan dalam sambutannya dengan mengcapkan terimakasih kepada Kapolres Subang yang telah hadir di Pondok Pesantren Al - Huda Bani Syamsuddin dalam rangka silaturahmi dan kunjungan kerja.

Permohonan maaf bilamana dalam penyambutan silaturahmi ini masih seadanya atau banyak kekurangan.

Pimpinan dan seluruh pengurus Ponpes Al - Huda Bani Syamsuddin akan  selalu berkomunikasi dan siap menjaga situasi Kamtibmas diwilayah Kab. Subang.

Acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dalam situasi yang penuh dengan ramah tamah hingga acara berakhir.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Subang Kembali Jalin Silaturahmi Dengan Tokoh Agama di Ponpes Al-Huda Bani Syamsuddin Desa Rancabango

Terkini

Iklan